Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

News

Minggu Depan Siti Badriah dan Zaskia Gotik Bersaksi di Sidang Pelanggaran Hak Cipta

Pengadilan Negeri Jakarta Utara menunda sidang kasus hukum antara Inul Vizta dan Nagaswara

Minggu Depan Siti Badriah dan Zaskia Gotik Bersaksi di Sidang Pelanggaran Hak Cipta
nur ichsan/warta kota
SUPER MURAH - Siti Badriah hadir pada acara peluncuran VCD Karaoke Super Murah di Pinangsia Plaza, Jakarta Barat, Rabu (3/2). Ini dilakukan Pimri, Asiri dan Gasperindo, untuk memberantas pembajakan. Mereka mengklaim pada 11 Februari mendatang wilayah Glodok bebas dari barang bajakan. WARTA KOTA/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Utara menunda sidang kasus hukum antara Inul Vizta dan Nagaswara yang rencananya dijadwalkan Selasa (9/2/2016).

Menurut Kuasa Hukum pihak Nagaswara, Edy Ribut Harwanto seharusnya pada sidang kali ini diagendakan pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut kepada Terdakwa Kim Sung Ku yang merupakan Bos Rumah Karaoke Inul Vizta.

Namun sayangnya sidang tersebut harus ditunda lantaran masih harus dilakukan revisi berkas.

"Konfirmasi saya kepada Jaksa mungkin ada revisi-revisi tuntutan supaya lebih bagus, lebih cermat, supaya tidak ada kekeliruan," kata Edy di PN Jakut kepada wartawan, Selasa (9/2/2016).

Menurut Edy jika tidak ada halangan, sidang akan dilanjutkan Senin (15/2/2016) Minggu depan.

"Minggu depan rencananya Siti Badriah dan Zaskia Gotik akan hadir," lanjut Edy.

Diketahui Siti Badriah dan Zaskia Gotik pernah menjadi saksi untuk kasus ini pada persidangan lanjutan Agustus 2015 lalu.

Keduanya dijadikan saksi lantaran Video Clip Lagu Satu Jam Saja yang dinyanyikan Zaskia Gotik dan Bara Bere yang dinyanyikan Siti Badriah diduga hak ciptanya telah dilanggar oleh Inul Vizta.

Dugaan pelanggaran hak cipta itu yakni karaoke milik Inul Daratista itu tidak menayangkan video klip asli dari lagu-lagu tersebut yang merupakan produksi Nagaswara. (Wartakotalive.com/Acep Nazmudin)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas