Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bisnis Artis

Bisnis Bareng Luna Maya dan Ayu Ting Ting Berawal Dari Pemberian Baju

Sukses menjalankan bisnis dibidang fesyen pada beberapa tahun lalu, artis Luna Maya kini mengajak rekannya, Ayu Ting Ting untuk kolaborasi.

Bisnis Bareng Luna Maya dan Ayu Ting Ting Berawal Dari Pemberian Baju
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis Luna Maya bersama Ayu Ting Ting dan beberapa model busana koleksi Luna Habit x Ayu Ting Ting, saat peluncurannya di Nomz Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah cukup sukses menjalankan bisnis dibidang fesyen pada beberapa tahun lalu, artis Luna Maya kini mengajak rekannya, Ayu Ting Ting untuk kolaborasi.

Luna mengatakan, alasannya mengajak kolaborasi lantaran Ayu dinilai memiliki potensi yang bagus untuk bantu mempromosikan bisnis 'Luna Habit'. Kolaborasi Luna dan Ayu pun disebut 'Luna Habit x Ayu Ting Ting'.

"Awalnya saya kasih beberapa baju ke Ayu, dan koleksi pertama itu ludes. Ternyata pas dipost fotonya dan responya bagus," ujar Luna ketika ditemui usai peluncurannya di Nomz Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

"Kak Luna awalnya kasih baju, terus aku post terus dia bilang, 'kayaknya baju saya ludes dipakai ya'. Kalau teman sukses saya mah senang," timpal Ayu.

Sementara itu Luna menambahkan, melihat respon positif itu lah, ia mulai serius membicarakan untuk kolaborasi dengan pelantun 'Sambalado' dalam bidang fesysen.

"Kolaborasi ini sudah muncul sejak tahun 2015. Kebetulan seringnya ketemu sama ibu Ayu. Saya tawarin dan dia antusias, terus mengiyakan. Akhirnya kita ngobrol serius soal ini," tandasnya.

Kekasih Reino Barack ini mengatakan, busana kolaborasi dengan Ayu pun diciptakan dengan model yang casual, simpel dan bisa digunakan kaum wanita untuk kegiatan sehari-hari.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Bisnis Artis

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas