Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bisnis Artis

Bisnis Garmen Sang Bunda Menginspirasi Luna Maya

Kecintaan Luna Maya terhadap dunia fesyen rupanya turunan dari sang ibu tercinta yang telah lebih dulu memiliki bisnis garmen.

Bisnis Garmen Sang Bunda Menginspirasi Luna Maya
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis Luna Maya, ketika ditemui usai peluncuran busana Luna Habit x Ayu Ting Ting di Nomz Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecintaan Luna Maya terhadap dunia fesyen rupanya turunan dari sang ibu tercinta yang telah lebih dulu memiliki bisnis garmen.

Luna mengatakan, ketika tahu sang ibu memulai bisnis dari garmen, ia mulai mencoba memberanikan diri membuka usaha dibidang fesyen yang dinamakan Luna Habit.

"Ya emang seneng aja. Dari kecil ibuku juga usahanya garmen. Jadi nggak asing kayak beginian," ucap Luna ketika ditemui di Nomz Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

"Lihat ibuku berurusan dengan tukang jahit, kain, berususan dengan bikin sampel, pattern udah dari aku kecil. Jadi sebenarnya tinggal ngelanjutin aja," lanjut dia.

Kekasih Reino Barack sehingga jadi sering melihat media sosial atau situs internet lain agar mampu menambah referensi fesyen untuk bisnis yang dijalaninya.

"Saya setiap hari (cek internet). Jadi kaya inspirasi gitu. Oh penginnya begini begitu. Terus aku bikinin folder. Jadi kalau lagi pengin cari inspirasi, lihat itu di internet," tandas Luna.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Bisnis Artis

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas