Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bisnis Artis

Begini Cara Audi Marissa Promosikan Bisnisnya

Promosi di Media Sosial jadi strategi artis peran, Audi Marissa, mempromosikan produk kecantikan, Amrose, kepada publik.

Begini Cara Audi Marissa Promosikan Bisnisnya
Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Audi Marissa (21) saat ditemui di peresmian minuman isotonik, Isoplus, di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promosi di Media Sosial jadi strategi artis peran, Audi Marissa, mempromosikan produk kecantikan, Amrose, kepada publik.

"Jadi kan, semua info dapat dari sosmed, jadi sosmed itu untuk promo dari satu orang ke yang lain, makanya aku coba promo di sosmed," tutur Audi saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Tidak hanya sekedar mempromosikan dengan gambar produk dan poster, Audi juga menceritakan dengan detil manfaat dari produk-produk tersebut.

Ternyata dengan cara tersebut, para pembaca sangat antusias dengan banyaknya orang yang menyukai dan berkomentar.

"Aku coba kenalin produknya terus manfaatnya juga, ternyata mereka antusias banget, mereka katakan ingin mencoba dan akhirnya aku semangat," ujar Audi.

Selain melalui media sosial Audi juga banyak membuka lapak di bazar-bazar.

"Aku cari bazar-bazar, dan ternyata banyak banget yang menawarkan bazar ke produk aku sendiri, jd aku senang selainbisa promo di sosmed, aku promo di bazar jg," imbuhnya.

Mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Audi belum ada niatan untuk memproduksi produk baru, ia lebih fokus untuk menjual produk yang telah dikeluarkan yaitu masker rambut, body scrub, dan headpeace.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Bisnis Artis

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas