Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bisnis Artis

Adipati Dolken Lirik Bisnis Sewa Lensa

Berawal dari kecintaannya dengan fotografi, Adipati Dolken tergerak untuk berbisnis penyewaan lensa. Baginya, bisnis sewa lensa cukup menjanjikan.

Adipati Dolken Lirik Bisnis Sewa Lensa
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Adipati Dolken saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul '3 Dara' di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015). Di film "3 Dara", Adipati Dolken berperan sebagai Jay sosok pria yang agak kewanita-wanitaan. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berawal dari kecintaannya dengan fotografi, Adipati Dolken tergerak untuk berbisnis penyewaan lensa. Baginya, bisnis sewa lensa cukup menjanjikan.

Bisnis sewa lensa kamera, menjadi salah satu yang ingin dijalani Adipati Dolken.

"Gue mau bisnis lensa kamera dan udah gue pelajarin, gue lagi cari link siapa aja yang mau nyewa," ujarnya saat ditemui usai media screening film Catatan Dodol Calon Dokter di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Bagi pemeran Virgo dalam sinetron Kepompong ini, bisnis bisa dengan berbagai cara. Bisnis sewa lensa menurutnya masih jarang. Terlebih, pekerjaannya di industri film bakal mendukung bisnis tersebut.

"Bisnis itu dari berbagai macam cara buat gue, dari yang jarang dan yang paling sering. Menurut gue masih sedikit lensa yang bisa disewakan, jadi lahan ininamsih jarang orang yang manfaatin. Apalagi gue kerja di film, kenapa lahan ini nggak gue manfaatin sekalian," ujar Adipati.

Bisnis lensa kamera bukan begitu saja muncul di benaknya. Asipati memang tertarik dengan dunia fotografi. Ia punya pendapat tersendiri soal seni mengambil gambar tersebut.

"Gue suka penyampaian yang ada di kepala orang dalam bentuk gambar, gue suka. Kita biaa melihat apa yang dia pikirkan sari gambar atau foto, itu menakjubkan," kata Adipati.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Bisnis Artis

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas