Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Pernikahan Artis

Sang Pengusaha Taksi Beri Emas Seberat 50 Gram Pada Titi Rajo Bintang untuk Mahar Pernikahan

Titi Rajo Bintang bukan lagi janda sejak salah satu direktur perusahaan taksi ternama, Adrianto Djokosoetono resmi menikahinya.

Sang Pengusaha Taksi Beri Emas Seberat 50 Gram Pada Titi Rajo Bintang untuk Mahar Pernikahan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris, Titi Handayani Rajo Bintang atau Titi Rajo Bintang mempertunjukkan kemampuannya bermain drum pada acara konferensi pers Mirai Ocha di The Terrace Cafe, Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013). Titi adalah brand ambassador produk minuman teh dalam kemasan tersebut. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia tengah dirasakan artis peran sekaligus drummer, Titi Rajo Bintang.

Ia tak lagi seorang janda sejak salah satu direktur perusahaan taksi ternama, Adrianto Djokosoetono resmi menikahinya.

Acara pernikahan yang digelar Sabtu (12/11/2016) di kediaman keluarga mempelai pria di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu berlangsung tertutup.

Akad nikah yang dipimpin kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru, itu dilangsungkan sekitar pukul 08.30 WIB dan hanya dihadiri sejumlah keluarga serta kerabat dekat.

"Dalam acara tersebut, kedua mempelai dan saksi-saksi sudah mengesahkan. Mas kawin cincin emas seberat 50 gram," ujar perwakilan keluarga pria, Deden Supriatna, ketika ditemui di sekitar lokasi acara.

Sejumlah tamu undangan yakni Tokoh intelektual Islam, Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun juga turut menjadi saksi pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Sementara itu, artis peran sekaligus penyanyi, Dewi Sandra juga terlihat ikut hadir menemani Titi dalam proses akad nikah di kediaman keluarga Adrianto.

Hingga saat ini sejumlah awak media tidak diperkenankan untuk mendekat atau menunggu di sekitar komplek perumahan kediaman keluarga Adrianto.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas