Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Bisnis Artis

Bisnisnya Raffi Ahmad Bisa Berkembang Gara-gara Jadi Brand Ambassador

Tidak hanya disibukkan dengan sejumlah pekerjaan di dunia hiburan, artis Raffi Ahmad juga mulai menjalani sejumlah bisnis yang digelutinya.

Bisnisnya Raffi Ahmad Bisa Berkembang Gara-gara Jadi  Brand Ambassador
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis peran sekaligus presenter, Raffi Ahmad ketika ditemui di Alfamart, kawasan jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya disibukkan dengan sejumlah pekerjaan di dunia hiburan, artis Raffi Ahmad juga mulai menjalani sejumlah bisnis yang digelutinya.

Raffi mengaku, bisnis yang dijalaninya saat ini banyak terbantu lantaran dia kerap menjadi brand ambassador sejumlah perusahaan.

"Senang jadi brand ambassador merk-merk ternama. Jadi semuanya muter dan kayaknya aku cukup berhasil," ujar Raffi ketika ditemui di Alfamart, kawasan jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

"Jadi bukan cuma brand ambassador-nya aja, tapi jadi entrepreneur yang juga entertainer aku lagi coba jajaki," sambung suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad menuturkan, menjadi brand ambasaador perusahaan retail minimarket ataupun supermarket membuat dia mudah untuk menitipkan produk yang dijual di toko tersebut.

"Aku banyak jualan produk-produk yang di dalamnya di support langsung oleh perusahaan retail-nya. Aku jadi punya partner banyak, terus langsung attach warga ibu-ibu. Jadi produk aku cepat dikenal semua orang, dicintai semua orang, dan sebagai owner turun langsung," tandas ayah satu anak ini.

Raffi Ahmad saat ini diketahui menjalani sejumlah bisnis yakni, Nasi Raden, Bakmi RN, RA Jeans, Chipstaro, Kripik Kingkong, dan sejumlah bisnis lainnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas