Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Bisnis Artis

Rossa Jualan Minyak Wangi Gara-gara Sering Ditanya

Tidak hanya disibukkan dengan sejumlah pekerjaan di dunia musik, penyanyi Rossa kini tengah menjajal bisnis baru di bidang kecantikan.

Rossa Jualan Minyak Wangi Gara-gara Sering Ditanya
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Penyanyi Rossa ketika ditemui dalam peluncuran Rossa Parfume, di Cacatoe Cafe, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya disibukkan dengan sejumlah pekerjaan di dunia musik, penyanyi Rossa kini tengah menjajal bisnis baru di bidang kecantikan.

Rossa kali ini tengah merintis bisnis minyak wangi yang memiliki tiga varian yakni 'My Life, My Love dan My Music'.

Lantas, apa yang membuat Rossa jualan minyak wangi?

"Kalau parfume itu karena saya memang pada dasarnya senang pakai minyak wangi," ucap Rossa ketika ditemui di sela peluncuran minyak wangi 'Rossa Parfume' di Cacatoe Cafe, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Hobinya ini kemudian mengantarkannya pada ide berbisnis minyak wangi.

"Terus orang-orang selalu tanya aku pakai minyak wangi apa. Terinspirasi dari situ, akhirnya lama-lama aku pikir kenapa nggak aku bikin parfume sendiri aja," sambungnya seraya tersenyum.

Pelantun 'Kamu yang Ku Tunggu' ini mengatakan, proses pembuatan minyak wanginya dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Apalagi, ini merupakan bisnis minyak wangi pertama yang dijalaninya.

"Saya sama tim dan partner saya Silvia, setahun mencari aroma. Karena dari mulai cari ide, nama, tema. Ternyata mencari wangian yang paling tepat itu yang paling lama," tuturnya.

Rossa juga mengatakan, untuk kemasan warna hingga aroma pada parfum tersebut dilakukan langsung oleh dirinya. Sehingga ia bisa tahu seperti apa kualitas minyak wangi yang dijual kepada masyarakat.

Minya wangi yange memiliki tiga varian tersebut di jual dengan harga Rp 349.800/botol ukuran 100ml dan dapat dibeli di sejumlah Matahari Departement Store.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas