Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Pernikahan Artis

Acha Septriasa Simpan Rapat Konsep Baju Pengantin, Adik Kandungnya Pun Baru Tahu Saat Hari H

Acha Septriasa tidak ingin memberikan bocoran mengenai busana yang akan dikenakannya di acara pernikahannya Minggu (4/12/2016).

Acha Septriasa Simpan Rapat Konsep Baju Pengantin, Adik Kandungnya Pun Baru Tahu Saat Hari H
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Acha Septriasa dan tunangannya, Vicky Kharisma Muriza, usai lamaran di kediaman calon mempelai wanita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acha Septriasa tidak ingin memberikan bocoran mengenai busana yang akan dikenakannya di acara pernikahannya Minggu (4/12/2016).

Rencananya ia akan memberikan surprise di hari H, bahkan adik dari pelantun 'My Heart' itu juga belum tahu kakaknya akan mengenakan busana model apa.

"Bajunya memang pada saat akad dan resepsi pengennya (baru diperlihatkan) ambiencenya, kayak adik kandung aku juga gak tahu pakai baju apa, jadinya emang mau disurprisein jadi biar nanti lihat pada hari H aja," ucap Acha Septriasa saat ditemui usai lamaran di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2016).

Wanita 27 tahun itu enggan membagika perihal busananya nanti, karena ini merupakan busana dengan kreasi yang diinginkannya yang dibantu oleh desainer yang terkenal dengan detil pada kebayanya, Vera Kebaya.

"Yang hari H belumm bisa dibocorin busananya karena ini kreasi aku pribadi sama Vera Kebaya," ungkap Acha Septriasa.

Pasangan yang menggunakan jasa event organiser itu pun mengaku kalau rangkaian acara pernikahan mereka sudah siap, dan Acha Septriasa pun meminta doa kepasa para hadirin

"Udah sih kayaknya, minta doanya aja," tutur Acha Septriasa.

Usai lamaran kemarin (4/12/2016), hari ini (5/12/2016), Acha Septriasa akan menjalankan proses pingitan hingga hari H-nya tiba ya.

"Pingitannya start from tomorrow," imbuh Acha Septriasa.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas