Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Joko Widodo Itu Kata Siti Badriah Keren Kalau Pakai Sarung

Salah satu yang tertarik dengan gaya Jokowi sarungan ini adalah pedangdut Siti Badriah.

Joko Widodo Itu Kata Siti Badriah Keren Kalau Pakai Sarung
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Aksi panggung Siti Badriah saat tampil pada malam perayaan ulang tahun ANTV yang ke-23 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (23/3/2016) malam. . Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengenakan sarung berwarna coklat, kemeja putih dipadu debgan jas, serta peci hitam ketika kunjungan kerja ke Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (8/1/2017) menarik perhatian.

Salah satu yang tertarik dengan gaya Jokowi sarungan ini adalah pedangdut Siti Badriah.

Pakaian tersebut bukan lah biasa digunakan oleh kepala negara di negara mana pun, ketika melakukan kunjungan kerja.

Berpeci dan Bersarung Jokowi Lakukan Kunker Jateng
Presiden Joko Widodo mendapatkan penghormatan saat akan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (8/1/2017). Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib M. Lutfi Bin Yahya di Pekalongan. TRIBUNNEWS/BIRO PERS/LAILY RACHEV

Menurut Siti Badriah (25), pakaian yang digunakan Joko Widodo tersebut keren.

"Dia (Joko Widodo) jadi diri sendiri mungkin ya. Kita patut mencontoh, ngaca diri kita siapa. Enggak ada yang berubah dari pak Jokowi, keren," kata Siti Badriah.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Menurut Siti Badriah, masyarakat Indonesia harus bisa menerima dengan segala kekurangan dan kelebihan apa pun, yang dimiliki serta dilakukan oleh pemimpinnya.

"Ya dari pada masyarakat konsen ke hal-hal yang enggak penting, ya mending liat yang viral ini (Joko Widodo pakai sarung). Keren sih," ucapnya.

Jika nantinya Joko Widodo mencanangkan Hari Sarung Nasional, Sibad --sapaan Siti Badriah-- sangat setuju karena hal tersebut merupakan ketentuan yang positif.

"Karena sebagian sarung dilupakan. Mungkin mau diboomingkan lagi. Ya enggak ada salahnya sih," ujar Siti Badriah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas