Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pemeran Drama Jepang Fenomenal Jepang 'Oshin' Datang ke Indonesia

Ayako Kobayashi akan menemui penggemarnya di Jakarta pada Sabtu (14/1/2017) dan di Surabaya bertempat di Grand City Mall Surabaya

Pemeran Drama Jepang Fenomenal Jepang 'Oshin' Datang ke Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Pemeran utama serial drama Jepang, Oshin, Ayako Kobayashi, saat menggelar Jumpa Pers di Gedung MNC, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Drama serial fenomenal asal Jepang 'Oshin' masih ditayangkan ulang sejak produksi pertamanya tahun 1983 lalu.

Salah satu chanel di Indonesia yang masih menayangkan drama yang telah diputar di 80 negara, adalah Waku Waku Japan di Indovision.

Sebelum drama yang mulai tayang sejak awal tahun lalu itu berakhir Februari 2017 ini, pemeran utamanya Ayako Kobayashi hadir di Indonesia memenuhi keinginan para penggemarnya. 

"Sejak Februari tahun lalu Ayako datang ke sini untuk promosi, tahun ini Februari akan selesai, banyak penggemar yang minta datang ke Indonesia," ungkap Ayako Kobayashi, saat menggelar jumpa pers di MNC Tower, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2017).

Ayako Kobayashi akan menemui penggemarnya di Jakarta pada Sabtu (14/1/2017) dan di Surabaya bertempat di Grand City Mall Surabaya, besok, Minggu (15/1/2017).

Saat bertemu dengan para pencintanya wanita Jepang itu akan menanyakan bagian drama yang mana yang membuat mereka paling terkesan dan tentunya hal-hal lainnya juga.

"Ayako ingin berbicara tentang drama Oshin, saya juga mau tanya juga ke pemirsa yang mana dalam drama yang paling membuat terkesan dan berbicara dengan permirsa tentang yang lain," papar Ayako Kobayashi.

Ini bukan kali pertama bagi wanita Jepang itu ke Indonesia, ia pernah ke Indonesia 25 tahun lalu, dan tahun 2016 kemarin.

Karena itulah senyum masyarakat pun menimbulkan kerinduan tersendiri untuknya.

"Karena saya sangat senang senyum-senyumnya orang Indonesia," ucap Ayako Kobayashi.

Saat menggelar jumpa pers, Ayako Kobayashi, hadir mengenakan pakaian khas Jepang, kimono, berwarna kuning muda. Rambutnya ditata cantik dengan hiasan bunga yang semakin memperindah penampilan wanita dengan riasan wajah natural itu.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas