Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Hanya Akui Siti Badriah Sahabatnya, Haydar Ali Tidak Takut Dibilang Kisah Cinta Settingan

Aktor itu menjelaskan pula kalau saat ini ia bukan mencari popularitas di dunia hiburan, melainkan mencari rezeki.

Hanya Akui Siti Badriah Sahabatnya, Haydar Ali Tidak Takut Dibilang Kisah Cinta Settingan
Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Haydar Ali Assegaf, aktor yang dikabarkan sebagai pacar pedangdut Siti Badriah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengakuan Haydar Ali Assegaf kalau hubungan yang selama ini ia jalin dengan Siti Badriah hanya sebagai sahabat tidak membuatnya takut dibilang kisah cinta settingan demi popularitas.

Ia menuturkan kalau sebelum mengenal Siti Badriah ia sudah mendapatkan sinetron kejar tayang atau stripping selama tiga tahun sehingga ia tidak sedang mencari ketenaran.

"Sebelum gua kenal Sibad, udah dapat stripping tiga tahun. Gua udah gak perlu lah mendulang popularitas. Kecuali gua belum punya apa-apa dan butuh popularitas," ucap Haydar Ali, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,  Senin (16/1/2017).

Aktor itu menjelaskan pula kalau saat ini ia bukan mencari popularitas di  dunia hiburan, melainkan mencari rezeki.

"Gua kerja didunia entertainment bukan berati cari popularitas, gua kerja untuk uang," tutur Haydar Ali.

Haydar Ali sendiri bingung mengapa banyak yang menuturkan kalau ia dan Siti Badriah berpacaran, padahal keduanya tidak pernah terikat pada hubungan itu.

Hubungan yang selama ini dijalani keduanya mengalir begitu saja, tapi enggan juga disebut menjalin hubungan tanpa status.

"Ga pernah. Itu dia gua bingung, gua sama Siti Badriah ga pernah ada pembahasan seperti ini. Jadi jalanin aja. Bukan hubungan tanpa status," imbuh Haydar Ali.

Hubungan keduanya memang terbilang rumit karena keduanya mengaku dekat tapi tidak ingin dibilang berpacaran atau berhubungan tanpa  status. Lantas kita tunggu saja kelanjutan hubungan dua pelaku seni itu.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas