Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Andika 'Kangen Band' Belum Bertemu Caca Sejak Kasus Dugaan KDRT

Caca menyatakan Andika memukuli dirinya menggunakan tutup pedang berbahan besi di dalam mobil, Kamis (2/2/2017) lalu.

Andika 'Kangen Band' Belum Bertemu Caca Sejak Kasus Dugaan KDRT
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Andika vokalis grup Kangen Band diawal tahun 2017, membuat gebrakan dengan meluncurkan langsung dua lagu yang dinyanyikan bareng bersama penyanyi wanita cantik yaitu Nirima. Andika saat ditemui dilokasi shooting, rumah Bonang, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (22/1/2017). TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maesa Andika Setiawan pada Rabu (8/2/2017), dilaporkan oleh sang istri, Caca, ke Polresta Bandar Lampung atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hingga kini, dikatakan Toto Ruhanto selaku kuasa hukum Andika, vokalis Kangen Band itu belum juga bertemu kembali dengan Caca.

"Belum. Dari awal kejadian, waktu tanggal 3 Februari 2017, sampai sekarang (Andika dan Caca) belum pernah ketemu lagi," ujar Toto Ruhanto ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (17/2/2017).

Seperti yang telah diberitakan, dalam laporannya, Caca menyatakan Andika memukuli dirinya menggunakan tutup pedang berbahan besi di dalam mobil, Kamis (2/2/2017) lalu.

Usai melapor ke Polresta Bandar Lampung pun masih terlihat lebam di wajah Caca.

Sementara itu, Andika sendiri telah diperiksa di Polresta Bandar Lampung pada Kamis (16/2/2017) terkait kasus itu.

Namun, dalam pemeriksaan tersebut, Andika membantah dirinya melakukan pemukulan terhadap sang istri, Caca.

"BAP lancar, udah selesai. Jadi, pada prinsipnya, Mas Andika tidam akui apa yang dituduhkan Caca, dia membantah. Caca mengatakan dipukuli pakai pedang. Kami sampaikan kepada penyidik bahwa itu semua tidak ada," tutur Toto Ruhanto.

Masih berdasarkan penuturan Toto Ruhanto, tak ada saksi yang melihat apa yang dituduhkan Caca pada Andika tersebut.

"Pada prinsipnya, kami datang untuk dimintai keterangan sebagai saksi sesuai panggilan polisi. Bantahan dari Andika, pada kejadian pada waktu itu nggak ada orang, nggak ada yang lihat Andika memukul pakai tangan dan pedang," ujarnya.

Di samping itu, Andika mengakui dirinya sempat marah lantaran mengetahui istrinya berselingkuh.

Namun, menurut sang kuasa hukum, saat itu tak sampai terjadi tindak pemukulan.

"Pada waktu kejadian di mobil itu, karena HP Caca bunyi terus, Andika minta HP-nya, 'Siapa yang telepon?' Awalnya Caca nggak mau kasih, akhirnya Andika maksa. Lalu diangkat sama Andika, ternyata dimatikan (oleh penelepon). Dibuka SMS, ternyata isinya janjian dengan laki-laki, di situlah Andika emosi, tanya ke Caca, siapa itu. Akhirnya Caca mengakui dia pernah tidur (dengan laki-laki lain) di hotel. Itu yang disampaikan Andika tadi," papar Toto Ruhanto.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas