Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Kekasihnya Galau, Siti Badriah Takut Diracuni, Apa yang Terjadi?

Pedangdut Siti Badriah (25) terlibat adu akting dengan Hengky Kurniawan (34) dalam sinetron terbarunya berjudul 'Harapan Cinta'.

Kekasihnya Galau, Siti Badriah Takut Diracuni, Apa yang Terjadi?
nur ichsan/wartakota/wartakota
THE BEGINNING OF 2017 - Sherly May, pada acara peluncuran album Special Momen For The Beginning Of 2017, artis Nagaswara, di Al Jazeera Signature Restaurant & Lounge, Menteng, Jakarta Pusat, SElasa(31/1). Album mini ini berisi lagu dari Zaskia Gotik, yang berjudul Ora Ndueni, Delon & SIti Badriah berjduul Cinta Tak Harus memiliki dan Sherly May berjduul Kumis. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah (25) terlibat adu akting dengan Hengky Kurniawan (34) dalam sinetron terbarunya berjudul 'Harapan Cinta'.

Ini adalah kali kedua Sibad, sapaan akrabnya, bermain dalam satu judul sinetron setelah sebelumnya yang berjudul 'Senandung'.

Namun hal itu tidak serta membuat teman dekat Sibad, Haydar Ali (25) tenang.

Menurutnya Haydar sempat dilanda rasa khawatir Sibad bakal seperti artis-artis kebanyakan yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

"Karena aku baru di sinetron, dia (Haydar) khawatir aku cinlok. Karena banyak yang ngomong kebiasaan di lokasi itu cinlok-cinlok," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Namun demikian pelantun lagu 'Bara Bere' itu menilai hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

Pasalnya fakta di lapangan memang tidak sedikit yang jatuh cinta dengan lawan mainnya setelah terlibat dalam satu judul sinetron.

"Menurut aku wajar dia seperti itu karena aku kan baru terjun di sinetron. Normal lah kalau kemudian jatuh cinta sama lawan main," kata wanita kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu.

Sibad sendiri mengaku sudah pernah mengenalkan Haydar kepada Hengky dalam beberapa kali kesempatan.

Hanya saja menurut Hengky, perkenalannya dengan Haydar tidak berlangsung lama dan dekat.

"Tapi ngenalinnya cuma bentar, habis itu dibawa kabur. Kayak nggak wajar, nggak dikasih kesempatan buat ngobrol," kata Hengky.

"Nggak lah, ntar diracunin sama dia, kan ngeri juga," sambung pelantun lagu 'Berondong Tua' itu tertawa. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas