Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Julia Perez Melawan Kanker

Lagu 'Cepat Sembuh' Project Pop Buat Julia Perez: Jangan Nyerah, Kamu Bisa

Kanker serviks membuat Jupe sering kesakitan luar biasa pada bagian perut, punggung, dan kakinya.

Lagu 'Cepat Sembuh' Project Pop Buat Julia Perez: Jangan Nyerah, Kamu Bisa
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar konferensi pers terkait dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi pada pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di TPS 15 RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Jupe didampingi sahabatnya Yuni Shara yang kebetulan datang untuk menjenguknya, menjelaskan kenapa dia gagal ikut mencoblos. Gara-gara banyak hal yang dia kerjakan sendiri, Jupe tak tahu kalau ada beberapa berkas yang diperlukan untuk mencoblos di tempat yang bukan daerahnya tinggal, Jupe pun tiba-tiba tak kuasa menahan tangis. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Grup vokal Project Pop menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Cepat Sembuh" untuk penyanyi dangdut, pembawa acara, dan artis peran Julia Perez alias Jupe.

Telah diberitakan, beberapa bulan belakangan Jupe tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker serviks yang dideritanya.

"Jupe, Jupe, ada lagu nih," kata salah satu personel Project Pop, Udjo, dalam video di akun Instagram @project.pop, Minggu (12/3/2017).

Udjo, Tika, Yosi, Gugum, dan Odie, yang mengenakan kostum bertema warna merah putih, kemudian bernyanyi kompak.

"Cepat sembuh/Yes we miss u/Tanpa kamu jadi kurang seru/Jangan nyerah/Kamu bisa/Doa dan dukungan kami slalu untuk Jupe," lantun mereka.

"Cepat sembuh Sayang. Semangat, semangat, God Bless you," seru mereka lagi berbarengan.

Selama dirawat di rumah sakit, Jupe sudah dua kali menjalani operasi saraf, yakni pada kaki dan perutnya.

Kanker serviks membuat Jupe sering kesakitan luar biasa pada bagian perut, punggung, dan kakinya.

Ketika merasa sakit, ia mau tak mau mengonsumsi obat untuk menghilangkan nyeri. Namun, mengonsumsi obat terus menerus bisa berdampak buruk untuk kesehatannya.

Operasi saraf pada bagian-bagian itu pun dilakukan untuk mengatasi rasa sakit tersebut dan supaya ia tidak sering mengonsumsi obat.

Namun, kaki kiri pelantun "Belah Duren" itu kini kian bengkak, karena ada dampak radiasi pengobatan yang dijalani oleh Jupe dua tahun lalu.

"Cepat Sembuh" asalnya merupakan lagu khusus dari Project Pop untuk Muhammad Fachroni atau Oon, personel Project Pop yang meninggal dunia pada 13 Januari 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas