Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Julia Perez Melawan Kanker

Hanung Bramantyo Ikut Penasaran Menunggu Hasil Pemeriksan Julia Perez

Hanung menuturkan, ia berencana kembali menjenguk Jupe dalam waktu dekat lantaran penasaran dengan hasil pemeriksaan Julia Perez berikutnya.

Hanung Bramantyo Ikut Penasaran Menunggu Hasil Pemeriksan Julia Perez
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar konferensi pers terkait dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi pada pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di TPS 15 RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Jupe didampingi sahabatnya Yuni Shara yang kebetulan datang untuk menjenguknya, menjelaskan kenapa dia gagal ikut mencoblos. Gara-gara banyak hal yang dia kerjakan sendiri, Jupe tak tahu kalau ada beberapa berkas yang diperlukan untuk mencoblos di tempat yang bukan daerahnya tinggal, Jupe pun tiba-tiba tak kuasa menahan tangis. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, sutradara Hanung Bramantyo berkesempatan menjenguk Jupe yang masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat.

Hanung menuturkan, ia berencana kembali menjenguk Jupe dalam waktu dekat lantaran penasaran pada hasil pemeriksaan Julia Perez berikutnya.

"Oh, ada (niatan menjenguk kembali). Saya ingin banget lihat hasil (pemeriksaan) dari (rumah sakit) Tokyo itu," kata sutradara Hanung Bramantyo saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Kondisi kesehatan Julia Perez tampaknya belum juga membaik. Jupe diketahui bakal diterbangkan ke Jepang, demi menjalani tindakan medis lebih lanjut.

Keputusan tersebut menunggu hasil pemeriksaan laboratorium rumah sakit di Tokyo, Jepang.

Hanung menuturkan, dokter yang merawat Jupe diketahui telah mengirim hasil pemeriksaan kanker (CT-Scan) ke Tokyo, Jepang.

"Kondisi terakhir Jupe adalah hasil CT Scan penyakit dia itu lagi dibawa sama dokternya ke Tokyo. Karena hanya ada di Tokyo mesin yang saya lupa namanya tapi mesinnya itu canggih, hasil CT Scan itu akan menentukan pengobatan Jupe berikutnya," ucap suami dari artis peran Zaskia Adya Mecca itu.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas