Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Dewi Perssik: Jangan GR Dong Fans Jaer

Tindakan fans Ayu Ting Ting yang dicap sebagai balajaer oleh netizen, semakin tak karuan saja.

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Dewi Perssik: Jangan GR Dong Fans Jaer
INSTAGRAM/dewiperssik16
Dewi Perssik (INSTAGRAM/dewiperssik16) 

TRIBUNNEWS.COM – Tindakan fans Ayu Ting Ting yang dicap sebagai balajaer oleh netizen, semakin tak karuan saja.

Jika beberapa waktu lalu balajaer menyerang Jessica Iskandar yang komentarnya dinilai menyindir kisah perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad, kali ini giliran Dewi Perssik yang kena getahnya.

Melalui caption dalam foto yang diunggah oleh akun @dewiperssikreal, Dewi mengancam akan mempolisikan orang yang telah memfitnahnya.

"Caption sy utk foto ini yang di upload si @arjitaneja banyak skali fitnahan dan perkataan yg tdk baik. Kalau menilai sih ga masalah silahkan... tp jgn memgfitnah.”

“Lalu knp dg caption sy dikaitkan dg mengatasnamakan artis2 jaerlah, apalah, inilah, itulah ???”

“Jgn ge'er dongg fans jaer2 atau fans dr mana ajalah, hubungan sy baik dg tmn2 artis yg kalian mksd, dan ingat... kalau fitnah trhadap sy tdk benar.. sy g segan2 utk ke ranah hukum...”

“Musime tahun adu domba nih kayaknya ckckck," tulis Dewi dalam caption foto dirinya bersama lawan mainnya dalam sinetron Nadin, Arjit Taneja.

Netizen ternyata juga ikut-ikutan geram dengan aksi serang yang dilakukan oleh para balajaer.

sabrinaryssa: "Yg bikin rusuh hatersnya bukan artisnya. So jgn pada suka provokasi orang,kasian kan di artisnya. Belum apa2 sdh di cap jelek sm haters yg lain. Masukin hukum mb dewi haters yg suka bikin onar."

nunamimi_92: "@dewiperssikreal hahhaahh mami ketawa ajha. Noh si bala emvang kepanasan soalnya junjungannya ga diajakin main ma indiahe pdhl udah koar2 kesayangan para produser...love mami depe."

cvsinarjatiabadi: "jgan kan dp, sy aja kena, pdhl cuma komen muji si jessica, d screenshoot koment sy trz d bully, tp ya fans nya bego2, gw skak matt eehh trz gw d block. Haahahaha."

verryanissa: "Kasihan reputasi japok jelek di teman2 artis lantaran kelakuan dr fansnya sendiri, tp bagus jd ga punya temen si japok. Paling temenanya sm2 artis yg suka lakor juga. Sbentar lg redup tuh karir japok mulai jd goyang pantura."

iam_riinn: "Iyaa kak dewi, balajaer emang kejam, sekali" dikasih pelajaran aja kak, mreka fansnya fanatik garis keras kak,... selamat istirahat kak @dewiperssikreal."

kjnnhhh: "Bala jaer kaya orang kesetanan yes, semua artis di serang. Gimana junjungannya mau punya temen sesama artis wong artis"nya pd di serang. Dasar balajaer pasukan nasi bungkus. Amis amis" (Grid.ID/Violina Angeline)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas