Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Julia Perez Melawan Kanker

Hanung Miris Lihat Julia Perez yang Tangguh Jadi Tak Berdaya

"Saya tau banget dia tuh orang yang sangat kuat. Jadi ngeliat dia (Jupe) enggak berdaya, sekali pun masih senyum, tapi buat saya jadi malah miris aja,

Hanung Miris Lihat Julia Perez yang Tangguh Jadi Tak Berdaya
instagram
Julia Perez Terihat Terbaring Pasrah Saat Dipandu Berdzikir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Julia Perez sedang berjuang melawan kanker serviks yang dikabarkan sudah stadium 4, selama 1 tahun belakangan ini.

Jupe --sapaan Julia Perez-- sempat terbaring lemah selama 2 bulan belakangan ini di Rumah Sakit Cipto Maungunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat sekaligus menjalankan kemoterapi.

Biaya yang dikeluarkan Julia Perez pun sangat banyak. Bahkan dikabarkan Jupe sempat tidak mampu membayar biaya rumah sakit, dengan keberadaan lamanya disana.

Sutradara Hanung Bramantyo pernah menjenguk Jupe di RSCM. Ia mengaku sedih melihat perjuangan Jupe melawan penyakit kankernya itu.

"Jupe itu orang yang tough, kuat, dan segala macam. Saya ngerasa bahwa saya sedih aja lah. Saya ga bisa berbuat apa apa, cuma diem aja cuma ngeliat," kata Hanung Bramantyo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Menjenguk Jupe di rumah sakit, karena Hanung pernah terlibat dalam film Gending Sriwijaya dengan janda pesepak bola Gaston Castano itu.

Menilai Jupe sangat kuat, karena ketika syuting film tersebut, Jupe tidak menggunakan stunt man (orang pengganti) yang padahal, scene saat itu sangat berbahaya.

"Saya tau banget dia tuh orang yang sangat kuat. Jadi ngeliat dia (Jupe) enggak berdaya, sekali pun masih senyum, tapi buat saya jadi malah miris aja," ucapnya.

Ketika menjenguk pelantun 'Belah Duren' itu bersama sang istri, Hanung dan Zaskya Adya Mecca memberikan selimut untuk Jupe.

"Pemberian selimut tuh pastinya akan digunakan. Saya enggak mau ngasih orang itu sesuatu yang bohongan yang cuma basa basi aja gitu. Kayak ngasih buah, kan orang pasti bakal banyak yang ngasih buah. Saya pengennya yang dipake apa ya, ya selimut sama sendal. Kita beli itu," ujar Hanung Bramantyo.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota
 

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas