Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Pilgub DKI Jakarta

Djarot Bilang Jupe dan Keluarganya Itu Badja Sejati

Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat menjenguk artis Julia Perez di Rumah Sakut Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Djarot Bilang Jupe dan Keluarganya Itu Badja Sejati
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar konferensi pers terkait dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi pada pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di TPS 15 RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Jupe didampingi sahabatnya Yuni Shara yang kebetulan datang untuk menjenguknya, menjelaskan kenapa dia gagal ikut mencoblos. Gara-gara banyak hal yang dia kerjakan sendiri, Jupe tak tahu kalau ada beberapa berkas yang diperlukan untuk mencoblos di tempat yang bukan daerahnya tinggal, Jupe pun tiba-tiba tak kuasa menahan tangis. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Didampingi istrinya, Happy Farida, Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat menjenguk artis Julia Perez di Rumah Sakut Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Usai melihat kondisi Jupe yang tengah melawan Kanker Serviks Djarot mengatakan pada awak media bahwa keluarga Jupe juga merupakan 'Badja sejati'.

"Bukan hanya Jupe, tapi seluruh keluarganya itu juga Badja sejati, tadi ibunya ada, adiknya Jupe ada, itu (mereka juga) Badja sejati," ujar Djarot, usai menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat didampingi sang istri tercinta, Happy Farida, usai menjenguk artis Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).
Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat didampingi sang istri tercinta, Happy Farida, usai menjenguk artis Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017). (TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI)

Mantan Wali Kota Blitar itu juga mengaku senang saat melihat semangat yang ada dalam diri Jupe untuk melawan penyakit ganas yang menggerogoti tubuhnya.

Djarot pun mendoakan agar kesehatan pelantun tembang 'Belah Duren' itu segera kembali pulih agar bisa membantu Djarot dan pasangan cagubnya petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam menyampaikan program-programnya.

"Saya senang (dia) semangat, saya doakan segera sembuh, supaya aktif kembali," jelas Djarot.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap, semoga Jupe bisa kembali aktif dalam mendukung Ahok-Djarot sebelum hari pencoblosan pilgub DKI putaran kedua.

"(Saya harap dia segera sehat) nanti bersama-sama kita, untuk sebelum tanggal 19 April kita harapkan sudah aktif kembali," kata Djarot.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas