Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Ahmad Dhani: Gubernur yang Sekarang Nggak Ngerti Seni dan Budaya

Ahmad Dhani menyebut Gubernur DKK Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak paham mengenai seni dan budaya.

Ahmad Dhani: Gubernur yang Sekarang Nggak Ngerti Seni dan Budaya
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Fadli Zon di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani menyebut Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak paham mengenai seni dan budaya.

"Permasalahannya (di DKI Jakarta), gubernur yang sekarang nggak ngerti seni dan budaya. Dia nggak mungkin bisa mengembangkan seni dan budaya karena gubernurnya sekarang nggak ngerti. Musik aja nggak ngerti, apalagi yang lebih tinggi seni dan budaya," ujar Ahmad Dhani ketika ditemui di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Saat itu, bersama delapan RT di wilayah tempat tinggalnya, Ahmad Dhani tengah menggar acara deklarasi dukungan bagi pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, sejumlah Ketua RT, dan warga setempat.

Pada malam itu, sekaligus digelar pula Deklarasi Komitmen Anies-Sandi untuk Seni Budaya.

Ahmad Dhani berharap, jika menang nanti, Sandiaga Uno bersama calon gubernurnya dapat meningkatkan kebudayaan dan kesenian di Jakarta.

"Kedatangan Mas Sandi di sini juga dalam usahanya untuk meyakinkan kami bahwa Mas Sandi berkomitmen tidak hanya di bidang UKM, tapi juga dalam kesenian dan kebudayaan. Berharap kalau Mas Sandiaga Uno nanti berhasil memenangkan Pilkada, selain nanti menyejahterakan UKM, Mas Sandi juga mengusahakan hadirnya kesenian dan kebudayaan di Jakarta ini, yang saya nggak yakin gubernur satunya akan bisa meningkatkan kebudayaan dan kesenian di Jakarta. Karena Jakarta ini adalah ibukota negara, kesenian dan kebudayaan tetap harus dinomorsatukan. Jangan sampai ditinggalkan dan dilupakan seperti yang terjadi sekarang ini," tutur Ahmad Dhani.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas