Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Alasan Nikita Mirzani Lebih Suka Tak Pakai Bra Saat Beraktivitas

"lebih baik lepasin aja toh gak terbang ini," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kalibata

Alasan Nikita Mirzani Lebih Suka Tak Pakai Bra Saat Beraktivitas
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Nikita Mirzani menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek, bintang film Comic 8 saat keluar dari ruangan penyidik, sekitar pukul 15.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Nikita Mirzani (31) menegaskan kalau dirinya tidak suka menggunakan bra atau 'daleman', ketika menjalankan aktivitas.

Kebiasaan tidak menggunakan pakaian dalam tersebut terlebih tidak menggunakan bra dikarenakan Niki --sapaan Nikita Mirzani-- takut terkena kanker payudara.

"Orang pakai bra itu biasanya kena kanker. Karena peredaran darahnya gimana, lebih baik lepasin aja toh gak terbang ini," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Oleh karena itu, janda dua anak ini menganjurkan agar setiap wanita lebih baik tidak menggunakan bra ketika beraktivitas.

"Yah mending dilepas aja (bra). Daripada kenapa-kenapa kan?," ucapnya.

Artis sensasional itu melanjutkan, tidak pernah menggunakan pakaian dalam sudah dilakukan sejak lama, ketika ia masih tinggal di Bali.

"Tidak pakai bra itu udah hobi dari dulu. Kalau di rumah gua di Bali, gua tuh cuma pakai celana dalam dan baju transparan aja kalau keluar rumah," ujar Nikita Mirzani.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas