Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Geram pada Pelaku Paedofilia, Nikita Mirzani: Potong Kemaluannya Sampai Habis

"Kalau itu sih kemaluannya harus dipotong sampai habis. Gue enggak suka paedofil, soalnya Niki punya anak juga yang masih kecil-kecil,

Geram pada Pelaku Paedofilia, Nikita Mirzani: Potong Kemaluannya Sampai Habis
Tribunnews/JEPRIMA
Aktris Nikita Mirzani saat merayakan ulang tahunnya yang ke-31 bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017). Dalam acara perayaan tersebut hanya diisi dengan nyanyian selamat ulang tahun dari anak-anak yatim piatu dan berdoa bersama. Usai pembacaan doa, Nikita tak lupa membagikan bingkisan ke anak-anak berupa tas bergambar dirinya dan kedua anak dan alat tulis. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Terbongkarnya sindikat pelaku paedofil dalam grup Facebook bernama Official Candys Group, menambah kepanikan tersendiri bagi para ibu.

Tak terkecuali aktris Nikita Mirzani, yang mempunyai dua anak, Laura Meizani Masseru Asry (10) dan Azka Raqila Ukra (3).

Menanggapi hal tersebut, Nikita mengaku geram terhadap para pelaku paedofil. Niki yang baru saja merayakan ulang tahun ke-31 tahun ini berharap pelaku paedofil dihukum berat.

"Kalau itu sih kemaluannya harus dipotong sampai habis. Gue enggak suka paedofil, soalnya Niki punya anak juga yang masih kecil-kecil, cewek ada, cowok ada," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Niki pun menganggap pelaku paedofil merupakan orang yang tidak memiliki hati, hingga tega memperlakukan anak-anak di bawah umur dengan tidak wajar.

"Kok biadab banget ya, sudah tua tapi kok maunya sama anak kecil," tambah Nikita Mirzani.

Nikita pun turut bersimpati terhadap para korban paedofil yang saat ini mungkin tengah merasakan trauma mendalam.

Untuk itu, Niki mengimbau para pelaku paedofil ditindak tegas, agar tak ada lagi korban anak-anak dari kejahatan tersebut.

"Trauma mendalam banget kalau sampai terjadi ke anak tersebut. Jadi para pelaku harus ditindaklanjuti dengan cepat," tutur Nikita Mirzani. (Fransiskus Adhiyuda)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas