Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Hingga 19 April, Ahmad Dhani Serahkan Waktunya untuk Menangkan Anies-Sandi

"Saya tergantung perintah Mas Fadli, nih. Mas Fadli perintahkan saya blusukan, ya, saya lakukan," ucap ahmad Dhani.

Hingga 19 April, Ahmad Dhani Serahkan Waktunya untuk Menangkan Anies-Sandi
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno ditemui di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani mengatakan, hingga 19 April 2017, waktunya dipersembahkan untuk Partai Gerindra, khususnya demi memenangkan pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

"Pokoknya, dari hari ini sampai tanggal 19 April itu saya menyerahkan waktu saya kepada Partai Gerindra," ujar Ahmad Dhani ketika ditemui di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

"Jadi, sampai 19 April nanti, waktu saya untuk Partai Gerindra, khususnya tentunya untuk pemenangan Anies dan Sandi. Sampai 19 April, saya nggak ke mana-mana, untuk perjuangan Jakarta lebih bermartabat," lanjut suami penyanyi Mulan Jameela itu.

Ahmad Dhani juga mengaku siap untuk turut turun langsung ke tengah warga atau blusukan dalam rangka memenangkan Anies-Sandi.

"Iya, dong (akan terjun langsung ke tengah masyarakat). Saya tergantung perintah Mas Fadli, nih. Mas Fadli perintahkan saya blusukan, ya, saya lakukan," ucap ahmad Dhani.

Saat itu, bersama delapan RT di wilayah tempat tinggalnya, Ahmad Dhani memang tengah menggelar acara deklarasi dukungan bagi pasangan calon Anies-Sandi.

Acara deklarasi itu dihadiri pula oleh calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Dalam kesempatan tersebut, Fadli Zon mengatakan Ahmad Dhani tentu bakal diminta untuk turun langsung ke tengah warga sebagai bentuk dukungannya terhadap Anies-Sandi.

"Mas Ahmad Dhani nanti kami akan minta turun langsung ke masyarakat, datang ke rumah-rumah, ke kampung-kampung, ke perumahan. Kemudian, kalau nanti bertemu warga dan sebagainya, kami akan minta Beliau dan kawan-kawan untuk ikut mendukung," tutur Fadli Zon.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas