Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Musik

Pedagang Pasar Barang Antik Cikapundung Tagih Hutang ke Ahmad Dhani

Dalam video tersebut menampilkan satu orang perwakilan pedagang Pasar Antik Cikapundung untuk menyampaikan maksud dan pesannya kepada musisi besar Ind

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari seorang pedagang Pasar Antik Cikapundung.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Pasar Antik Cikapundung, Minggu (12/3/2017).

Dalam video tersebut menampilkan satu orang perwakilan pedagang Pasar Antik Cikapundung untuk menyampaikan maksud dan pesannya kepada musisi besar Indonesia, Ahmad Dhani.

Bukan video dukungan moril atas kekalahannya di Pilkada, melainkan video mengenai hutang Ahmad Dhani setahun yang lalu agar segera dilunaskan. Pedagang tersebut mengatakan,

“Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani kembali berkunjung, kembali berwisata ke Pasar Barang Antik Cikapundung sambil membicarakan transaksi pada tanggal 24 April 2016 lalu" kata pedagang yang tak disebutkan namanya itu.

"Mungkin sepanjang tahun 2016 hingga bulan-bulan kemarin, Mas Ahmad Dhani sangat sibuk sehingga tidak sempat atau tidak mempunyai waktu untuk membicarakan tentang transaksi pada bulan April 2016 tersebut"

Pedagang tersebut juga mengatakan bahwa pihak Pasar Antik Cikapundung beberapa bulan yang lalu sudah menyampaikan surat dan pesan singkat elektronik (SMS) ke nomor telepon Ahmad Dhani, namun menurut mereka, Ahmad Dhani sedang berjuang untuk Republik Indonesia sehingga segala upaya Pasar Antik Cikapundung tidak diperhatikan oleh pentolan band 'Dewa 19' ini.

Barang-barang yang 'diambil' Ahmad Dhani menyebabkan para pedagang Pasar Antik Cikapundung mengalami kesulitan keuangan.

Jadi maksud dari pedagang membuat video ini adalah upaya mereka untuk bisa berkomunikasi dengan Ahmad Dhani dan membicarakan transaksi yang belum dibayar Ahmad Dhani tersebut.

Sebelumnya, video ini juga sempat diunggah oleh akun gosip di Instagram, @Lambe_Turah dengan keterangan video.

"Dear sesebapak penominil seantero Indonesia Pak Dhani kapan main lagi ke pasar cikapundung? Udah lama gak mampir skalian mau bahas yang itu tuh pak biasanya lancar tp skr gak lancar #Kode."

Unggahan tersebut pun langsung dapat tanggapan dari pihak Pasar Antik Cikapundung melalui akun Instagram-nya @pasarcikapundung, yang menjelaskan bahwa transaksi yang dilakukan Ahmad Dhani biasanya selalu lancar dan tidak tersendat sampai berbulan-bulan sampai selama ini. (Tribunwow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas