Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Rekam Jejak Perseteruan Ayu Ting Ting dan Enji Soal Bilqis

Enji sudah beberapa kali melaporkan mantan istrinya. Namun, Ayu Ting Ting selalu berhasil lolos dari jeratan hukum

Rekam Jejak Perseteruan Ayu Ting Ting dan Enji Soal Bilqis
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Ayu Ting Ting bersama anaknya Bilqis seusai merayakan ulang tahunnya yang ke 2 pada acara Pesbukers di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Perseteruan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Hendri Baskoro Hendarso (Enji) sepertinya akan semakin sengit dan memanas.

Pasalnya, tak hanya kali ini saja Enji melaporkan atau mengancam Ayu Ting Ting apabila menyangkut soal Bilqis Khumairah Razak, putri yang sempat tak diakuinya.

Dilansir NOVA.id dari berita yang pernah termuat, Enji sudah beberapa kali melaporkan mantan istrinya. Namun, Ayu Ting Ting selalu berhasil lolos dari jeratan hukum yang coba dikenai oleh Enji.

Salah satunya berkaitan dengan nama belakang putrinya Bilqis yang tak memuat nama Hendarso. Peristiwa ini terjadi tiga tahun lalu, tepatnya di bulan Februari 2014.

Saat itu, Enji dan kuasa hukumnya Hotman sempat mengancam melaporkan Ayu ke polisi karena dianggap melakukan tindakan pidana dengan tudingan penghilangan asal usul seseorang.

"Kalau nama bapaknya enggak ada, diduga menghilangkan asal usul. Apakah kita mau buat laporan polisi, masih dibicarakan dengan Enji," ungkap Hotman yang ditemui NOVA.id di JJ Royal, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (18/2).

Diwakili oleh pengacara Ayu saat itu, Boy Afrian Bondjol, menyebutkan alasan Ayu.

"Saat kelahiran, yang ada hanya Ayu dan keluarganya. Jadi haknya Ayu, soal nama itu. Kenapa harus dipermasalahkan?" tanya pengacara Ayu, Boy Afrian Bondjol, Selasa (18/2).

Pengacara Ayu menegaskan tak ada aturan yang mewajibkan seorang ibu membubuhkan nama belakang sang ayah pada anaknya.

Permasalahan ini pun akhirnya tenggelam oleh waktu dan Ayu Ting Ting kemudian melanjutkan hidupnya bersama Bilqis dengan tenang.

Hingga di tahun 2017, Enji kembali lagi mencoba mengadukan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Swita Amallia Alessia/Nova.id
 

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas