Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Kalau Hamil, Buat Sandra Dewi Jerawatan dan Menjadi Gendut Tak Berarti Apa-apa

Tujuan hidup Sandra Dewi saat ini tak lain hanya ingin hamil dan punya anak. Makanya, ia geregetan ada orangtua yang telantarkan anak.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sandra Dewi geregetan setiap kali menonton berita televisi tentang anak yang ditelantarkan orangtuanya. Di satu sisi, ia merindukan buah hati dalam biduk rumahtangganya bersama Harvey Moeis.

"Makanya, saya kalau lihat anak anak yang dibuang atau ditelantarkan itu, kayak, 'oh, my God... Kalian tahu enggak sih, yang pengin punya anak tuh banyak banget'," ucapnya, ketika ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Menurutnya, wanita yang hamil dan menantikan kelahiran anak adalah wanita yang beruntung. Keluhan jerawatan dan bentuk fisik yang berubah dari langsing menjadi gendut, seolah tertutup oleh kebahagiaan tersebut.

"Itu semua enggak ada artinya, karena kalian paling beruntung. Menurut saya, ibu hamil itu orang yang paling beruntung," lanjutnya.

Ia mengatakan pula tujuan hidup utamanya saat ini ialah memiliki buah hati. Ia mengucap syukur apa pun jenis kelamin anaknya kelak. Laki-laki atau perempuan baginya sama saja.

"Sekarang gol hidup saya sudah enggak ada apa-apa. Saya cuma pengin punya anak," tandasnya.(*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas