Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Julia Perez Melawan Kanker

Kata Keluarga Soal Opsi Bawa Julia Perez Berobat ke Jepang

Hal tersebut ditentukan oleh hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), yang dibawa dokter yang merawat Jupe, ke sebuah rumah sakit di Tokyo

Kata Keluarga Soal Opsi Bawa Julia Perez Berobat ke Jepang
Firli/Nova.id
Julia Perez. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak keluarga pedangdut Julia Perez, masih belum dapat memastikan apakah Jupe akan dibawa berobat ke Jepang atau tidak.

Hal tersebut ditentukan oleh hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), yang dibawa dokter yang merawat Jupe, ke sebuah rumah sakit di Tokyo, Jepang.

"Yang bawa (hasil MRI) ke Jepang, profesor Hartati. Itu dokter ahli dari sini (RSCM). Hasil MRI itu kan beberapa bulan lalu. Masih tunggu hasil yang baru. Kalau (hasilnya) sudah bagus ya enggak perlu (berobat) ke sana (Jepang)," kata Anggie, adik Julia Perez saat ditemui di RSCM, Senen, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Anggie juga menuturkan, jika tenaga dan alat medis di tanah air masih memungkinkan, Jupe tak jadi diterbangkan ke Jepang untuk berobat.

"Enggak langsung (diterbangkan) ke Jepang. Kalau (pengobatan) di sini sudah bagus enggak perlu ke Jepang. Itu second option (pilihan kedua) saja," kata Anggie.

Pihak keluarga sendiri sudah memastikan kondisi Jupe telah membaik. Bengkak di kaki pedangdut Julia Perez, tak sebesar sebelumnya.

Ibunda Jupe yang setia menunggui putrinya tersebut juga bersyukur lantaran Jupe tetap bernafsu untuk makan.

Hanya saja, Jupe masih harus diberikan tindakan medis, yakni pemasangan selang epidural di punggungnya.

Pemasangan selang epidural tersebut, rupanya membuat Jupe kerap demam.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas