Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Sadar sebagai Public Figure, Jessica Iskandar: Sekarang Aku Harus Lebih Bijaksana dalam Berkomentar

Hal itu dikatakan Jessica Iskandar terkait isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang baru-baru ini disinggungnya melalui media sosial.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan presenter Jessica Iskandar mengatakan dirinya kini harus lebih bijaksana dalam berkomentar.

Pemilik nama sapaan Jedar itu mengaku menyadari posisinya sebagai figur publik yang banyak diperhatikan orang.

"Sekarang, aku harus lebih bijaksana dalam berkomentar. Aku sadari betul bahwa seorang public figure itu banyak yang melihat dan memperhatikan. Jadi, harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik," ujar Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017) lalu.

Hal itu dikatakan Jessica Iskandar terkait isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang baru-baru ini disinggungnya melalui kolom komentar di media sosial Instagram.

"Mbak, justru saya nggak mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica Iskandar.

Isu yang sempat menghebohkan pada 2016 lalu itu pun sontak kembali ramai diperbincangkan.

Bahkan, Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting, juga sempat menunjukkan kemarahannya pada Jessica Iskandar melalui unggahan di akun Instagram.

Alhasil, Jessica Iskandar berharap hal itu tak dilakukannya lagi.

"Yang sebelum-sebelumnya semoga nggak terjadi lagi. Semoga aku jadi orang yang baik dan berguna untuk orang banyak," ucap Jessica Iskandar.

Simak pernyataan Jessica Iskandar dalam tayangan video di atas. (*)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas