Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Tiga Tahun Lalu Diminta Bersabar Tunggu Kerelaan Ayu Ting Ting, Sekarang Enji Dikabarkan Lapor KPAI

Perceraian Ayu Ting Ting dan Hendri Baskoro Hendarso yang akrab dipanggil Enji ini telah berakhir sejak April 2014 lalu.

Tiga Tahun Lalu Diminta Bersabar Tunggu Kerelaan Ayu Ting Ting, Sekarang Enji Dikabarkan Lapor KPAI
Warta Kota/Nur Ichsan
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menunjukkan buku nikah mereka saat menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers tersebut terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberikan keterangan secara jelas terkait gosip miring yang mengatakan kalau mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil duluan. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perceraian Ayu Ting Ting dan Hendri Baskoro Hendarso yang akrab dipanggil Enji ini telah berakhir sejak April 2014 lalu.

Belakangan, ternyata masih ada ganjalan di hati Enji karena ia tak bisa leluasa bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Dirangkum dari pemberitaan di NOVA.id pada tanggal 3 April 2014 dengan judul berita Ingin Bertemu Anak, Enji Tunggu Reaksi Ayu Ting Ting.

Tiga tahun lalu Enji disebut harus bersabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa menghabiskan waktu bersama Bilqis.

“Biarkan waktu yang menjawab. Seorang ibu yang baik justru harus mendorong anaknya untuk bertemu ayahnya. Sekarang, mau kepentingan hati yang terluka atau kepentingan anaknya," tutur Hotman saat ditemui NOVA.id, Jumat (3/3/2014)

Hotman juga menasihati Enji untuk bersabar dan menunggu waktu untuk menjawab semua kegelisahan hatinya.

"Saya sudah bilang sama Enji, biarkanlah waktu yang menjawab. Makanya nanti ibunya akan sadar, harga diri anaknya di depan mertua nanti saat bakal menikah, kan harus ada bapaknya," jawab Hotman, Jumat (3/3/2014)

Rupanya, tiga tahun berjalan Enji masih setia seperti kata pengacarany Hotman untuk menunggu waktunya tiba bisa memeluk putrinya.

Masih tak mendapatkan jalan keluar, Enji belakangan melaporkan Ayu Ting Ting kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membantunya bertemu dengan Bilqis.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas