Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Polemik Anak Ayu Ting Ting

Enji Tak Ingin Urusan Anak Jadi Pengalihan Isu Miring Ayu Ting Ting

Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kembali menyita perhatian publik.

Enji Tak Ingin Urusan Anak Jadi Pengalihan Isu Miring Ayu Ting Ting
Warta Kota/Nur Ichsan
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menunjukkan buku nikah mereka saat menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers tersebut terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberikan keterangan secara jelas terkait gosip miring yang mengatakan kalau mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil duluan. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kembali menyita perhatian publik.

Enji dikabarkan kesal karena tidak bisa bertemu anak dari pernikahannya bersama Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, yang saat ini diasuh oleh Ayu dan keluarganya.

Menurut pengacara Enji, Denny Karel Tumuju, kliennya memang mengaku rindu dengan Bilqis, karena ketika anak tersebut lahir hingga saat ini, Enji belum bertemu Bilqis.

"Bapak siapa sih yang enggak mau ketemu anaknya? Enji bilang sama saya memang dia rindu dengan Bilqis. Tapi, dia enggak mau dengan cara ramai-ramai seperti ini," kata Denny Karel Tumuju, saat ditemui di Gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

"Enji berpesan hanya meminta doa, agar ia bisa bertemu dengan anaknya (Bilqis)," sambung Denny.

Diberitakan sebelumnya, Enji sudah melaporkan kesulitannya bertemu Bilqis ke KPAI. Namun, Denny membantah laporan tersebut.

"Enji hingga saat ini belum melapor ke KPAI. Ini saya bingung info dari mana Enji sudah laporkan. Nah, saya datang ke sini untuk kroscek kabar Enji lapor ke KPAI," ucap Denny.

Menurut Denny, kabar ini merupakan pengalihan isu dari pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina, tentang pemberitaan miringnya dengan Raffi Ahmad, yang belakangan ini santer diberitakan.

"Jangan sampai di pemberitaan ini ada motif ada dugaan. Enji sih bilangnya jangan sampai ada peralihan isu. Jangan sampai anak jadi korban pengalihan isunya (Ayu Ting Ting) tersebut," tutur Denny. (*)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas