Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Julia Perez Melawan Kanker

Hasil CT-scan Dokter RSCM: Sel Kanker di Tubuh Jupe Semakin Menyebar

"Saya tidak bisa cerita detailnya. Yang pasti hasilnya kurang baik, dalam sebulan ini ternyata kurang baik.

Hasil CT-scan Dokter RSCM: Sel Kanker di Tubuh Jupe Semakin Menyebar
NOVA
Aktivitas shalat berjamaan di sela kegiatan pengajian mendoakan kesehatan Jupe. Doa bersama yang dihadiri keluarga ibunda Julia Perez ini dilakukan di ruang perawatan Julie di RSCM, Jumat (21/4/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez hingga kini masih terus berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Tim dokter pun telah melakukan tindakan PET/CT-scan untuk mendeteksi sel kanker di tubuhnya.

Namun sayangnya setelah tiga hari, hasil PET/CT-scan Julia Perez dinyatakan kurang baik. Hal ini diucapkan adik Jupe, Nia Anggia ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

"Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter dan saya baru tahu hasilnya. Hasil dari PET/CT-scan sendiri memang kurang baik," ujar Nia Anggia dengan wajah sendu.

Baca: Seperti Firasat, Sebelum Koma Jupe Berkali-kali Meminta Maaf ke Ibunya

Nia Anggia menyebut sebulan terakhir kondisi Jupe dinyatakan semakin menurun. Lantas seburuk apa kondisi kesehatan Jupe hingga disebut kritis sekarang ini?

"Saya tidak bisa cerita detailnya. Yang pasti hasilnya kurang baik, dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelum sebelumnya sudah baik sudah bagus, entah kenapa dalam sebulan ini tiba-tiba jadi kurang baik," tutur Nia Anggia.

Baca: Kondisi Jupe Makin Kritis, Foto-foto Suasana Pengajian di Ruang Perawatan RSCM

Nia Anggia mewakili pihak keluarga sudah meminta maaf kepada publik atas semua kesalahan Julia Perez selama ini. Jupe diketahui sudah hampir tiga bulan menjalani perawatan di rumah sakit. 

Reporter : Firli Athiah Nabila

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas