Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Nikita Willy Jadi Pemanis di ''Film Laki-laki Banget''

Film tentang penindasan lah, filmnya laki bangetlah. Dan keberadaan Rosa ini jadi kayak pemanis dan mempercantik karena ada sisi wanita

Nikita Willy Jadi Pemanis  di ''Film Laki-laki Banget''
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Nikita Willy ditemui di sela konferensi pers film Total Chaos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam film terbarunya yang berjudul Total Chaos, aktris cantik Nikita Willy berkesempatan berperan sebagai perempuan bernama Rosa.

Dikatakan Nikita Willy, perannya tersebut merupakan pemanis dalam film bergenre komedi absurd itu.

"Di sini aku berperan sebagai Rosa. Rosa bisa dibilang kayak pemanis dalam film ini karena film ini memang really really chaos seperti judulnya, Total Chaos, tentang penindasan lah, filmnya laki bangetlah. Dan keberadaan Rosa ini jadi kayak pemanis dan mempercantik karena ada sisi kewanitaannya, ada sisi drama keluarganya juga," tuturnya ketika ditemui di sela konferensi pers film Total Chaos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Sementara itu, ketika mendapat tawaran bermain dalam film tersebut, dikisahkan Nikita Willy, dirinya tak berpikir dua kali untuk menerimanya.

Sebab, produser dan sutradara film itu sudah pernah bekerja sama dengannya dalam film-film terdahulu.

Lawan mainnya, aktor Ricky Harun, juga pernah bekerja sama dengan Nikita Willy dalam film terakhirnya, From London to Bali.

Terlebih, ini adalah pengalaman baru untuk Nikita Willy lantaran sebelumnya ia belum pernah berperan dalam film bergenre komedi absurd.

Selain itu, Nikita Willy juga antusias tatkala para pemain juga berasal dari kalangan standup comedian, youtuber, blogger, hingga selebgram.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas