Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Julia Perez Melawan Kanker

Tingkat Kesadaran Julia Perez Sudah Berkurang

Adik kandung pedangdut Julia Perez (36), Nia Anggia menjelaskan hasil tes Elektro Encephalo Graphy (EEG) atau pemeriksaan aktivitas otak kakaknya.

Laporan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik kandung pedangdut Julia Perez (36), Nia Anggia menjelaskan hasil tes Elektro Encephalo Graphy (EEG) atau pemeriksaan aktivitas otak kakaknya.

Rupanya Jupe sapaan Julia Perez sudah menjalani tindakan EEG pada 5 Mei 2017 lalu, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

"EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadarannya sejauh mana karena selama ini dia itu antara sadar dan enggak sadar. Hasil EEG kemarin memang ditemukan tingkat kesadaran itu kurang," kata Nia Anggia saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Anggi menambahkan, dokter tak menyebutkan berapa persen penurunan kesadaran kakaknya itu. Namun yang pasti, kesadaran janda Gaston Castano itu berkurang cukup jauh.

"Itulah kenapa orang datang dia beda karena dia banyak tidur. Jadinya kami sedih banget dengernya (hasil tes EEG), tapi ya udah," ucapnya.

Agar Jupe bisa kembali normal mengenai kesadarannya, piha dokter memberikan sejumlah obat dan obat-obat penenang yang biasa diberikan, mulai dikurangi oleh pihak dokter.

"Biar lebih banyak sadar obat penenang dikurangin. Karena kemarin banyak sadar, tapi ternyata bikin dia enggak bisa tidur," ujar Nia Anggia.(Arie Puji Waluyo/m6)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas