Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Ben Kasyafani Lihat Baim Wong Masih Simpan Rasa Suka, Marshanda Baper Gak Ya? Ini Jawabannya

Caca mengaku bahwa mantan suaminya, Ben Kasyafani menganjurkan untu dirinya kembali menjalin kisah cinta bersama Baim Wong.

Ben Kasyafani Lihat Baim Wong Masih Simpan Rasa Suka, Marshanda Baper Gak Ya? Ini Jawabannya
Instagram @marshanda99
Marshanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran dan penyanyi Marshanda kembali terjun ke dunia akting, dengan mengambil tawaran sinetron striping 'Tikus dan Kucing'.

Meski belum tayang, rupanya Caca --sapaan Marshanda-- berakting bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani dan juga mantan kekasihnya, Baim Wong.

Caca mengaku bahwa mantan suaminya, Ben Kasyafani menganjurkan untu dirinya kembali menjalin kisah cinta bersama Baim Wong.

Hal tersebut dikarenakan Caca baru saja putus dengan laki-laki terbarunya, serta Baim yang juga baru putus dengan wanita asal Jawa Timur yang dulu sempat diperkenalkan ke publik.

Ben melihat Baim Wong sepertinya masih menyimpan rasa sayang pada Marshanda.

"Kalau ngejodohin sih enggak. Cuma Ben sempat ngomong, 'Ca kenapa kamu enggak balikan sama Baim aja? Kayaknya dia (Baim) suka tuh sama kamu'. Terus aku bilang, 'nggak ah' gitu," kata Marshanda saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

"Jawaban aku itu cuma becanda-becanda doang sih aku bilang ke Ben," sambungnya.

Selain dianjurkan oleh Ben, rupanya Caca dan Baim juga dijodoh-jodohkan oleh warganet saat janda satu anak itu memposting foto bersama Ben dan Baim di media sosial.

"Ya kocak aja sih (dijodohin). Terus kalau aku sama baim sekarang, temenan kok temenan baik sekarang," ucapnya.

Kendati demikian, Caca mengaku sering diledeki bersmaa Baim di lokasi syuting oleh teman-teman artis yang terlibat dalam sinetron stripingnya itu.

"Aku di ledekin sama pemain lainnya. Mereka ngeledekin aku sama Ben iya, ngeledekin aku sama Baim iya. Tapi hari-hari pertama aja. Tapi hari-hari selanjutnya enggak," jelasnya.

Lanjut Caca, ia tidak ambil pusing dan terbawa perasaan diledeki dengan Baim Wong. Karena dia menganggap Baim sudah seperti teman.

"Makannya mereka (teman-teman) juga udah kaya, ah udh males ngeledekin gitu," ujar Marshanda. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas