Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Ditegur karena Tanggapi Komentar 'Negatif', Ini Balasan Ustaz Yusuf Mansur

Ia menyoroti sang ustaz yang masih membalas komentar warganet yang bernada negatif.

Ditegur karena Tanggapi Komentar 'Negatif', Ini Balasan Ustaz Yusuf Mansur
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ustaz Yusuf Mansur saat menghadiri aksi damai 212 di sekitaran Monumen 

TRIBUNNEWS.COM - Ustaz Yusuf Mansur termasuk aktif di media sosial, dan tak segan menanggapi komentar warganet pada kolom komentar postingannya.

Seperti yang terlihat diunggah sang ustaz di akun Instagramnya @yusufmansurnews, Senin (19/6/2017).

Terbaca satu akun dengan nama @mubarokarrasyid seolah menuliskan teguran untuk mengingatkan Ustaz Yusuf Mansur.

Ia menyoroti sang ustaz yang masih membalas komentar warganet yang bernada negatif.

"Kyai yang saya cintai. Maaf nggak ngajarin berenang ma ikan. Ilmu kyai lebih hebat dari saya kemana-mana. Komen dimazanton nggak usah ditanggapi. Kan Allah dah ingetin, yang begitu mah penyakit buat orang beriman kyai. Mendingan kyai doa'in Mubarok, biar Allah kasih rizki yang berkah dan halal, bisa nafkahi anak dan dikasih bini sholihah. Dunia akhirat saya bakal jadi saksi kebaikan kyai. Barakallah lii wa anta ya syaikh Yusuf Mansur ;)," tulis akun @mubarokarrasyid.

Ustaz Yusuf Mansur pun menanggapi hal 'teguran' akun tersebut melalui caption yang dituliskannya.

Sang ustaz mengakui kalau dirinya belum bisa menjadi sosok yang kalem.

Mengamini pernyataan akun itu, Ustaz Yusuf mansur mengatakan benar untuk tidak perlu menanggapi komentar yang menyulut perdebatan, sehingga menjadi dosa.

"Bener nih @mubarokarrasyid. saya kurang kalem. dan ya bener juga. ga usah nanggepin komen. jd bikin dosa yg laen. bener. bener. mksh yaaaa... saya perlu belajar berenang lagi. emang2 cuma bisa gaya batu, hahahaha. pernah berenang, rasanya udah jauh banget. eh ga taunya masih di situ2 juga, hahahaha. mksh ya. mksh. mksh. selamat beristighfar di wkt sahur. buat yg udah bales komen jelek dg kejelekan, itu dosa saya. kepada Allah saya beristighfar. dan kwn2 pun jgn segan2 dan jgn males2 beristighfar. dan tlg mhn kan ampun kpd Allah buat saya ya. sekali lagi mksh ya @mubarokarrasyid," bunyi caption lengkap sang ustaz. (TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah)

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas