Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Venna Melinda Hampir Dapatkan Hak Asuh Vania Athabina Namun Tertunda Karena Ini

mungkin ceritanya gak harus dari melahirkan sendiri tapi ya dia anakku. Karena perjuangannya sembilan bulan sama sepeti aku mengandung," katanya.

Venna Melinda Hampir Dapatkan Hak Asuh Vania Athabina Namun Tertunda Karena Ini
Istimewa
Verrell Bramasta bersama ibunya Venna Melinda dan adik perempuannya Vania Athabina. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 9 bulan sudah pesinetron sekaligus anggota DPR Venna Melinda, berjuang mendapatkan hak asuh untuk anak yang diadopsinya, Vania Athabina.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017), putusan majelis hakim terhadap hak asuh Vania kepada Venna tertunda, karena ada berkas yang belum diselesaikan.

"Dan ternyata memang (sidang hari ini) kan baru pembuktian. Jadi saya juga awam, jadi saya pikir penetapannya hari ini. Tapi ternyata saya juga masih ada berkas yang harus ditangani, karena saya single parent saya harus melengkapi akte cerai saya," kata Venna ditemui usai sidang.

Sidang yang digelar hari ini pun hanya pembuktian berupa berkas-berkas, dan pemanggilan dua saksi. Dua saksi iyu yakni Umi dan Clarissa, yang merupakan staf Venna di DPR.

Nantinya, jika berkas terkait Venna sebagai orang tua tunggal selesai, maka 10 Juli 2017 nanti akan digelar putusan dan penetapan resmi Venna sebagai orang tua Vania.

"Kalau untuk penetapan kita masih menunggu di sidang selanjutnya. Karena hari ini masih pembuktian dan saksi," ujar pengacara Venna, Novio Manurung.

Perjuangan Venna mendapatkan Vania, harus melewati rangkaian administrasi sejak akhir tahun 2016 lalu. Vania ditemukan pada 16 September 2016 di toilet sebuah masjid.

Setelah memutuskan menjenguk Vania di rumah sakit, Venna pun akhirnya memutuskan untuk mengajukan permohonan hak asuh dari Dinas Sosial Kota Tangerang, hingga merunut ke proses pengajuan kepada Kementerian Sosial.

Namun Venna merasa apa yang diupayakanya ini merupakan bukti cinta kepada Vania.

"Mungkin rasa cinta itu yang mendalam ya, Vania udah boleh dibilang anakku ya, mungkin ceritanya gak harus dari melahirkan sendiri tapi ya dia anakku. Karena perjuangannya sembilan bulan sama sepeti aku mengandung," katanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas