Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Penganiayaan Anak Artis

Jeremy Thomas Minta Polisi Lihat Tindak Pidana yang Dilakukan Oknumnya, Bukan Isukan Masalah Narkoba

Jeremy Thomas meminta polisi memperhatikan dan mendalami tindak pidana terkait sikap oknumnya ketika menginterogasi Axel

Jeremy Thomas Minta Polisi Lihat Tindak Pidana yang Dilakukan Oknumnya, Bukan Isukan Masalah Narkoba
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Jeremy Thomas ditemui di Gedung Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terungkap, dugaan penganiayaan Axel Matthew Thomas, putra aktor Jeremy Thomas, berkaitan dengan pengembangan kasus narkoba.

Kendati demikian, Jeremy Thomas meminta polisi memperhatikan dan mendalami tindak pidana terkait sikap oknumnya ketika menginterogasi Axel Matthew Thomas.

"Yang kita lihat di sini bukan itunya (dugaan narkoba), lho, harus digarisbawahi. Tolong dibilangin sama Pak Kabid Humas (Polda) yang terhormat, tolong lihat tindak pidana yang dilakukan oknumnya. Kalau Anda melakukan suatu proses yang benar, jangan Anda isukan masalah itunya (narkoba), kan. Yang Anda lihat, benar, nggak, sikap terhadap putra saya? Ya dong?" tutur Jeremy Thomas ketika ditemui di Gedung Sentra Pelayanan Propam Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Lagipula, menurut Jeremy Thomas, sang putra pada akhirnya dilepaskan tatkala tak kedapatan memiliki barang bukti narkoba.

"Sekarang, waktu Axel dikeluarkan, tanpa barang bukti apa-apa. Dia tidak mengaku, dipaksakan untuk mengaku, akibatnya dia babak belur dan dikeluarkan, dilepaskan. Itunya yang tidak boleh," ucap Jeremy Thomas.

"Sebagai seorang ayah, saya memberitahu kepada Pak Kabid Humas yang terhormat, jika putra Pak Argo terjadi di area seperti putra Pak Jeremy, apakah pak Argo tidak merefleksi bahwa, 'Oh, saya akan melakukan internal perubahan,' atau malah mencari-cari? Faktanya, anak saya dilepaskan dengan tidak ada bukti apa pun. Cukup," tambahnya.

Jeremy Thomas juga membantah putranya mentransfer uang untuk membeli narkoba jenis psikotropika yang dikenal dengan sebutan Happy Five.

"Tidak. Ya, saya dengar (mengenai itu). Itu tidak benar karena tidak ada bukti. Saya nggak tahu (polisi dapat bukti dari mana). Mungkin, dari internalnya mereka yang langsung berdalih seperti itu. Yang jelas, Axel tidak ditemukan barang bukti apa-apa. Saya melihatnya ke sana," ujarnya.

Sebab, sepengetahuan Jeremy Thomas, putra mentransfer uang untuk membeli pakaian.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas