Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Penganiayaan Anak Artis

Soal Kabar Axel Matthew Beli Happy Five, Ibunda Syok

Ia minta waktu, usai mengetahui pemberitaan terkait putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, kedapatan membeli narkoba jenis Happy Five.

Soal Kabar Axel Matthew Beli Happy Five, Ibunda Syok
Tribunnews.com/ Jeprima
Ina Thomas dan Jeremy Thomas 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri dari aktor Jeremy Thomas, Ina Indayanti mengungkap dirinya tiba-tiba syok dan butuh ketenangan.

Ia minta waktu, usai mengetahui pemberitaan terkait putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, kedapatan membeli narkoba jenis Happy Five.

Baca: Polisi Sebut Anak Jeremy Thomas Berusaha Lari Saat Ditangkap

"Aku tiba-tiba syok, aku benar-benar butuh ketenangan," ucapnya saat dihubungi Tribunnews, Senin (17/7/2017).

Ina juga mengatakan, selain berusaha menenangkan dirinya sendiri, saat ini dia masih menjaga Axel yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Perasaan saya nggak tenang, saya butuh waktu untuk benar-benar rileks dahulu. Saya sekarang juga masih menjaga Matthew," katanya.

Pihak Polda Metro Jaya mengatakan penangkapan terhadap Axel, Sabtu (15/7/2017) lalu adalah lantaran Axel hendak membeli narkoba jenis Happy Five.

Polisi juga mengaku telah mengantongi bukti transfer dari pembelian Happy Five tersebut. Remaja berusia 19 tahun itu diketahui telah melakukan transfer uang sebesar 1,5 juta rupiah.

Sedangkan Jeremy Thomas, baru saja rampung membuat laporan ke Bareskrim Pori, pada Senin (17/7/2017) siang.

Laporan tersebut terkait tindak dugaan penyekapan, pengeroyokan, penganiayaan, dan pengambilan paksa atau pencurian dengan kekerasan terhadap putranya ketika ditangkap anggota Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (15/7/2017) malam.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas