Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Artis Terjerat Narkoba

Seperti Lagunya, Ello Ingin Pergi Dulu Setelah Terseret Kasus Ganja dan Kembali Jadi Lebih Baik

Lagi-lagi narkoba menyeret kalangan selebriti, kali ini artis ibu kota yang akrab disapa Ello yang menjadi korbannya.

Seperti Lagunya, Ello Ingin Pergi Dulu Setelah Terseret Kasus Ganja dan Kembali Jadi Lebih Baik
grid.id
Marcello Tahitoe 

TRIBUNNEWS.COM - Lagi-lagi narkoba menyeret kalangan selebriti, kali ini artis ibu kota yang akrab disapa Ello yang menjadi korbannya.

Ya artis ganteng berambut gondrong ini diciduk oleh pihak kepolisian Jakarta Selatan atas kepemilikan ganja pada hari minggu tanggal 6 Agustus kemarin.

Kuasa hukumnya Chris Sam Siwu yang datang ke Polres Jakarta Selatan dari sore hingga malam hari pun mengatakan bahwa kondisi Ello baik-baik saja.

Selain kondisinya baik, pengacara Ello pun menyampaikan bahwa Ello ingin benar-benar sembuh dan mengikhlaskan kasus ini.

"Marcello baik-baik saja. Hanya memang dia sudah mencoba mengikhlaskan kasus ini. Mengikhlaskan dalam arti dia tahu dia salah hanya dia mohon support dari para fans, " Ungkap Chris.

Bahkan kuasa hukumnya Ello mengungkapkan bahwa Ello meminta maaf dan memohon support dari para fans maupun yang bukan fans.

"Dan dia juga tadi sampaikan ke kami, dia minta maaf yang sebesar-sebesarnya kepada semua. Semua fans, bahkan yang bukan fans juga dia minta maaf.

Karena dia sebagai artis memang tidak selayaknya mengonsumsi hal-hal seperti itu. Tapi ya itu sudah berlalu. Cello akan melihat ke depan untuk bisa berkarier lebih baik lagi, " Jelas kuasa hukum Ello seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid,ID.

Ketika ditemui di polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (10/8/17), Chris ditanya apakah Ello menyesali perbuatannya dalam penyalahgunaan kepemilikan Ganja?

Sang pengacara menyampaikan bahwa ia(Ello) pun turut meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kasusnya.

"Sekali lagi Ello menyatakan mohon maaf sebesar-besarnyanya terutama kepada rakyat Indonesia karena memang diakui dia sebagai selebriti saat ini dia tersandung masalah.

"Dia akan kembali lagi seperti lagunya itu kan "pergi untuk kembali". Sekarang dia pergi dulu mungkin ke RSKO. Kemudian dia akan kembali untuk menjadi Ello yg lebih baik." Tutup sang pengacara Ello, Chris Sam Siwu. ( Grid.ID, Vicnentius Ekaristo)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas