Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Apa yang Dilakukan Jeremy Thomas untuk Menenangkan Keluarga?

Beberapa waktu lalu, Axel Matthew Thomas, putra aktor Jeremy Thomas, ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika.

Apa yang Dilakukan Jeremy Thomas untuk Menenangkan Keluarga?
Tribunnews.com/Regina
Jeremy Thomas 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Axel Matthew Thomas, putra aktor Jeremy Thomas, ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika.

Setelahnya, giliran Jeremy Thomas sendiri yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan terkait pengalihan aset vila di kawasan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Lantas, apa yang dilakukan Jeremy Thomas sebagai kepala keluarga demi tetap menenangkan istri dan anak-anaknya?

"Ya, saya bilang kepada mereka bahwa dalam perjalanan hidup itu kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Pada saat ada suatu kejadian, kita melihat kejadian itu dari sudut pandang ada dua, negatif atau positif. Saya mengajarkan, ayo kita melihat satu peristiwa dari positive mindset," tuturnya ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

"Kalau kita sudah mengarahkan energi kita, melihat segala macam peristiwa itu dari positive mindset, berarti kita ingin menyelesaikannya dengan cara yang juga positif bukan destruktif. Elemennya apa, seperti yang sudah saya bilang, kita harus punya sikap maturity, rasional, analitical, dan harus selalu memupuk iman kita terhadap Tuhan karena, dengan kekuatan iman kepada Tuhan, aura positif kita akan jauh lebih banyak daripada aura negatif," lanjutnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas