Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Apa Arti Kehadiran Baim Wong di Hatinya? Ini Jawaban Santai Vebby Palwinta

Vebby Palwinta merayakan hari lahirnya ke-21 tahun, pada 3 Agustus 2017 di salah satu tempat di Jakarta.Ada yang spesial datang ke hari istimewanya.

Apa Arti Kehadiran Baim Wong di Hatinya? Ini Jawaban Santai Vebby Palwinta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baim Wong dan Vebby Palwinta ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Artis peran Vebby Palwinta merayakan hari lahirnya ke-21 tahun, pada 3 Agustus 2017 di salah satu tempat di Jakarta.

Dalam perayaan tersebut, wanita yang akrab disapa Vebby itu rupanya cukup senang karena kedatangan tamu spesial, yakni Aktor Baim Wong.

Momen spesial ini beredar luas di media sosial instagram.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Vebby tampak tersipu malu ketika ditanyakan mengenai kedekatannya dengan Baim.

"No comment deh," kata Vebby Palwinta yang tersipu malu.

Vebby mengaku sudah kenal dengan Baim sejak lama. Ia pun menganggap sudah tahu lebih dalam mengenai aktor tampan itu.

"Kenal kok sama Baim. Aku udah kenal sama dia lama," ucapnya.

Pemain sinetron Roman Picisan The Series ini menambahkan, ia tidak mempermasalahkan beredarnya foto dirinya dengan Baim di media sosial instagram.

"Ya enggak apa-apalah. Dia (Baim) public figure, aku juga. Jadi kalau ada orang yang komentar kan wajar banget. Jadi kami sih nyikapinnya ya udahlah biasa aja," jelasnya.

Bintang film Cahaya Cinta Pesantren itu juga tidak risih jika dirinya digosipkan berpacaran atau memiliki hubungan spesial dengan Baim.

"Aku mah santai aja nanggepin berita gimana-gimana, aku santai banget. Jadi welcome aja, mereka mau ngomong apa kan kami juga yang jalanin, jadi ya enggak ada sangkut pautnya," ungkapnya.

Lanjut Vebby, ia menyadari bahwa dirinya pun pasti akan mendapatkan pemberitaan miring tentang kedekatannya dengan Baim.

"Karena kan zamannya udah canggih banget. Ke mal sama siapa segala macam, kita dicekrek cekrek sama orang, masuk sosial media. Jadi buat aku ya udahlah emang konsekuensi kita jalan sama siapa," ujar Vebby Palwinta. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas