Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Musik

Afgan Rilis Single 'X' Hasil Kolaborasi dengan Rapper Ternama Asal Malaysia

Dalam lagu tersebut, Afgan menggandeng SonaOne, penyanyi dan rapper kenamaan asal Malaysia, untuk berkolaborasi

Afgan Rilis Single 'X' Hasil Kolaborasi dengan Rapper Ternama Asal Malaysia
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Afgan dan Titi DJ berduet membawakan salah satu lagu pada Konser Britama Setulus Hati, di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (10/3/2017). TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses merilis single "Kau Dengannya Ku Dengan Dia" pada 16 Maret 2017 lalu, kini penyanyi Afgansyah Reza kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul "X".

Dalam lagu tersebut, Afgan menggandeng SonaOne, penyanyi dan rapper kenamaan asal Malaysia, untuk berkolaborasi dalam mengolah komposisi lagu dan penulisan lirik.

Proses pembuatan lagu ini cukup singkat.

Sebab, Afgan dan SonaOne telah saling mengenal dan mengagumi karya masing-masing sehingga mudah terbentuk chemistry di antara keduanya.

“Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang baru menyadari bahwa dirinya belum sepenuhnya moved on dari sang mantan. Saya memilih lagu ini karena personally saya sangat suka dengan sound yang ada di lagu ini,” ujar Afgan dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.

Afgan mengakui pula "X" merupakan lagu favoritnya dari album "Sides".

Lagu tersebut diharapkan dapat memberikan cakrawala baru pada musikalitas Afgan yang selama ini lebih dikenal penyanyi ballad Indonesia.

Afgan mempersembahkan genre berbeda yang memperlihatkan dirinya berupaya keluar dari zona nyaman dan meperlihatkan kualitas sebagai penyanyi Indonesia yang serba bisa.

“Saya akui lagu ini merupakan a whole new sound from me. Tapi, saya rasa, dari liriknya sendiri pasti banyak orang bisa relate dengan lagu ini,” ucap Afgan.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas