Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dwi Sasono Ogah Mainkan Karakter yang Sudah Pernah Diperankan

Terlebih, karakter Adi dengan citra komedi dalam sebuah sitkom 'Tetangga Masa Gitu' telah melekat pada Dwi Sasono.

Dwi Sasono Ogah Mainkan Karakter yang Sudah Pernah Diperankan
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
CUKUP GUE - Dwi Sasono, pada acara preskon film Cukup Gue, di Markas Slank, Pasar Minggu , Jakarta Selatan, Sabtu (22/10). Cukup Gue adalah film omnibus dari 3 sutradara yaitu Dwi Sasono, Ario Sagantoro dan Agyl Shahriar, debut layar lebar dengan genre drama dan action yang terinspirasi dari lagu-lagu Slank. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap hendak menerima kesempatan berperan dalam sebuah film, aktor Dwi Sasono enggan memainkan karakter yang sama seperti yang pernah diperankan sebumnya.

Ia selalu mencari karakter yang berbeda.

"Kalau saya nonton film, melihat film saya, pasti saya mencari karakter yang beda. Saya nggak mau memainkan karakter yang pernah saya mainkan, secara fisik juga," ujar Dwi Sasono ketika ditemui usai jumpa pers film Gerbang Neraka di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Terlebih, karakter Adi dengan citra komedi dalam sebuah sitkom 'Tetangga Masa Gitu' telah melekat pada Dwi Sasono.

"Memang karakter saya sudah terlalu kuat di sitkom karena setiap hari tayang, orang nonton. Akhirnya, begitu saya jalan main film, ya, pasti orang akan mengira itu Mas Adi," ucap Dwi Sasono.

"Tapi, pasti selalu ada upaya. Begitu saya memerankan apa pun, saya pasti memerankan tokoh yang belum pernah saya perankan. Dari karakter itu, secara gesture, secara fisik, saya cari yang beda karena pasti, di pikiran saya, ingin menjauhkan saya dari karakter Adi," lanjut dia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas