Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Genap 36 Tahun, Ini Jawaban Ariel Noah saat Bicarakan Pernikahan

Grup band Noah akan menggelar konser untuk memperkenalkan album barunya, yang saat ini belum rampung dan sedang dimatangkan.

Genap 36 Tahun, Ini Jawaban Ariel Noah saat Bicarakan Pernikahan
Tribunnews/JEPRIMA
Vokalis grup band NOAH Ariel saat ditemui pada acara konferensi pers program ramadhan MNCTV yang bertajuk Berkah Cinta Ramadhan MNCTV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017). Ariel bersama NOAH akan mengisi program ramadhan setiap Sabtu mulai 27 Mei pukul 21.30 WIB dengan nama program Salam Ramadhan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Grup band Noah akan menggelar konser untuk memperkenalkan album barunya, yang saat ini belum rampung dan sedang dimatangkan.

Konser tersebut digelar di Landasan Udara Sulaiman, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/9/2017) yang bertepatan dengan ulang tahun vokalis Noah, Nazriel Irham alias Ariel (35) yang ke-36 tahun.

Ariel mengungkapkan bahwa konsernya tersebut tidak ada yang spesial meski diadakan bertepatan dengan hari hlang tahunnya.

"Hadiah ultah biasanya menyenangkan, ini gue stres karena persiapan lelah. Mungkin bukan hadiah ulang tahun, tapi biar gua gak libur," kata Ariel Noah saat menggelar jumpa pers 'Road To My Album' dan Konser di Badung Cafe, di kawasan Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

Ketika ditanyakan apakah ingin menikah di usia baru, Ariel malah tertawa dan membela diri dengan mengadu ke panitia.

"Ini boleh dijawab? Enggak enak ah lagi bahas album," terangnya.

Selain itu, meski tidak ada yang spesial, kekasih Sophia Latjuba Muller itu menjelaskan hal yang spesial adalah Noah akan berkolaborasi dalam konsernya.

"Susunan lagu dari dulu sampai sekarang sangat beragam. Kita konsentrasi kolaborasi. Pasti ada yang spesial dalam kolaborasi bersama Nidji Electronic Version Plus (NEV+) dan Sheryl Sheinafia," ucapnya.

Terlebih Ariel akan merayakan ulang tahun dan konser di kampung halamannya, yakni Kota Bandung, Jawa Barat.

"Kenapa di Bandung, kaarena kita ingat sama identitas kita. Pertama kali bermusik dari ide awal, hobi, sampai bikin album baru di Bandung. Klo kt ingat sama diri kita seperti menguatkan saja," jelasnya.

Lanjut Ariel, ia berharap di usia barunya masih tetap sehat, bisa berkarya, dan juga menghibur seluruh penggemar dan juga pecinta musik Indonesia.

"Mudah-mudahan saya masih bisa dan tetap berkarya. Itu harapannya," ujar Ariel Noah.
 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas