Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Musik

Konser #TNDMT untuk Slank, Glenn Fredly Bakal Obrak-Abrik Karya Bimbim Cs

"Slank akan jadi tamu khusus, menonton karyanya yang diobrak-abrik versi gue," ucap Glenn Fredly.

Konser #TNDMT untuk Slank, Glenn Fredly Bakal Obrak-Abrik Karya Bimbim Cs
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Glenn Fredly ditemui dalam jumpa pers Konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank di H Gourmet & Vibes, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musikus Glenn Fredly akan kembali menggelar Konser #TNDMT.

Kali ini, konser tahunan tersebut akan dipersembahkannya bagi grup musik Slank.

Konser bertajuk "#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank" itu bakal digelar pada 30 September 2017 mendatang di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, pada 30 September 2016 lalu, Glenn Fredly telah sukses menggelar Konser #TNDMT pertama yang dipersembahkan untuk Ruth Sahanaya.

"Ini jadi rangkaian konser, harapannya konser tahunan, merayakan musisi yang menginspirasi perjalanan karier gue, merayakan karya musisi yang ibaratnya punya rekam jejak dalam perjalanan karier gue. Tahun ini Slank. Bagaimana memberi apresiasi buat salah satu band terbaik di Indonesia tapi dengan versi gue," ujar Glenn Fredly dalam jumpa pers di H Gourmet & Vibes, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Persembahan untuk Slank ini dianggap layak oleh Glenn Fredly lantaran, selama lebih dari 30 tahun, Slank telah menjadi influencer bagi generasi muda dengan lirik lagu yang tegas nan lugas, tajam, membumi, kritis, serta gaya khas yang "slengean" dan musik rock yang dapat diterima semua kalangan.

Slank sendiri tak akan menjadi penampil dalam konser itu, melainkan menjadi penonton yang diundang secara khusus.

"Ini seru karena dari pemilihan lagu dan bintang tamu akan coba diramu untuk jadi pertunjukan yang menyenangkan, yang intimate, dekat. Slank akan jadi tamu khusus, menonton karyanya yang diobrak-abrik versi gue," ucap Glenn Fredly.

Sekitar 18--19 lagu Slank akan dilantunkan dalam konser.

Menurut Glenn Fredly, lagu-lagu yang hendak dinyanyikan dalam konser tersebut ialah lagu-lagu hits yang telah dikenal masyarakat.

"Lagu dari album pertama ada, campurlah semuanya. Mungkin, di beberapa album terbarunya juga. Kami coba meramu dan mengkurasi sesuai konsep dan tema dari konser ini agar nggak melebar. Ya, kalau gue lihat, konser ini menjadi tempat buat gue untuk senang-senang," tutur Glenn Fredly.

"Ini akan jadi tontonan yang orang punya peerspektif masing-masing. Selain hiburan menyenangkan, tapi punya statement sendiri di atas panggung dengan lagu-lagu yang kami sudah punya setlist sendiri. Bakal serulah, bakal pecah," tambah dia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas