Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Kasus First Travel

Cerita Syahrini Tolak Makan Malam dengan Bos First Travel di New York Pada Malam Tahun Baru

Namun saat itu Syahrini menolak menghadiri pertemuan yang dilaksanakan di New York, Amerika Serikat pada malam Tahun Baru

Cerita Syahrini Tolak Makan Malam dengan Bos First Travel di New York Pada Malam Tahun Baru
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi Syahrini (kiri) didampingi penasehat hukumnya, Hotman Paris Hutapea mendatangi Badan Reserse dan Kriminal (Barekrim) Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). Mereka datang untuk menjelaskan keterkaitan Syahrini dengan First Travel. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski mengaku tidak mengenal dekat dengan sosok bos First Travel, namun Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya pernah diajak bertemu oleh Anniesa Hasibuan yang menjabat sebagai direktur perusahaan penyedia jasa umroh tersebut.

Namun saat itu Syahrini menolak menghadiri pertemuan yang dilaksanakan di New York, Amerika Serikat pada malam Tahun Baru tersebut. Cerita tersebut diungkapkan oleh manajer Syahrini, Aisyahrini.

"Memang saat tahun baru itu, fotografer yang bersangkutan bilang katanya ibu (Anniesa) mau ketemu dengan Syahrini mau makan malam di New York," ungkap Aisyahrini kepada wartawan di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Namun Aisyahrini mengaku saat itu dirinya tidak bisa langsung menghubungi Syahrini karena ponsel miliknya rusak setelah tercebur ke kolam renang.

Setelah bisa dihubungi, Syahrini menolak ajakan tersebut karena beralasan masih banyak agenda lain yang harus dihadiri.

"Syahrini juga bilang ke saya 'kayanya gak bisa deh soalnya gw harus ke sini sini sini'. Jadi gak ketemu," ujar adik Syahrini tersebut menirukan kakaknya.

Penolakan Syahrini tersebut, rupanya membuat Anniesa jengkel. Hal tersebut diungkapkan sebulan setelah pertemuan itu gagal.

"Terus setelah itu sebulan kemudian ada omongan bahwa 'Ya Syahrini gamau ketemu saya, mungkin saya gak level. Jadi kita gak ketemu tuh'," tutur Aisyahrini.

Menurut kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea, hal tersebut menjelaskan bahwa bos First Travel, Anniesa Hasibuan mencoba mendekati Syahrini. Namun dirinya mengklaim kliennya tidak tergoda oleh ajakan tersebut.

"Buktinya kamu (Syahrini) tidak tergoda oleh Anniesa Hasibuan berusaha menemui dia untuk sekedar dinner di New York dia gak mau," tegas Hotman.

Sementara itu Syahrini, mengaku hanya bertemu dengan pasangan suami istri bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, sesekali saja.

"Dengan istrinya dua kali, suaminya satu kali. Tapi kami tidak mengenal dekat akrab," ungkap Syahrini.

Syahrini menegaskan bahwa pertemuan tersebut hanya berkaitan dengan rencana perjalanan umrohnya yang menggunakan jasa First Travel

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas