Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Kasus First Travel

Syahrini Patok Rp 3,4 M Jika Promosikan First Travel Dengan Tarif Profesional Sebagai Ikon

"Kalo mau profesional harusnya bayar 3,4 miliar," ungkap Aisyahrani manajer Syahrini.

Syahrini Patok Rp 3,4 M Jika Promosikan First Travel Dengan Tarif Profesional Sebagai Ikon
Gita Irawan/Tribunnews.com
Aktris dan penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea dan manajernya, Aisyahrani usai jalani pemeriksaan di Bareskrim Polri Gambir Jakarta Pusat pada Senin (9/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea yang kembali jalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penipuan First Travel mengaku niat umrah untuk ibadah.

Syahrini menyangkal bahwa dirinya dibiayai umroh First Travel sebagai ikon usai pemeriksaan lanjutannya di Bareskrim Polri, Gambir Jakarta Pusat pada Senin (9/10/2017).

Bahkan Syahrini dan manajernya, Aisyahrani beberkan biaya yang seharusnya dibayarkan ke dirinya jika dipekerjakan secara professional.

Hal itu diungkapkan Syahrini usai jalani pemeriksaan di Bareskrim Polri Gambir Jakarta Pusat pada Senin (9/10/2017).

"Posting di IG (instagram) setau aku dari manajemen, satu kali posting Rp100 juta. Satu icon Rp 1 miliar dari manajemen," ungkap Syahrini.

Kemudian manajer Syahrini yang juga kakak kandungnya, Aisyahrani memjelaskan secara rinci biaya yang harus dikeluarkan First Travel secara professional jika menggunakan jasa Syahrini sebagai ikon.

Total biaya yang harus dibayarkan First Travel berjumlah Rp.3,4 miliar menurut perhitungan Aisyahrani.

"Untuk satu kali posting di instagram 100 juta itu adalah kebijakan dr manajemen, saya pribadi kalikan 12 hari. 12 hari kali 2 jadi 2,4 belum sama honor ikon 1 miliar. Kalo mau profesional harusnya bayar 3,4 miliar," ungkap Aisyahrani.

Syahrini mengaku membayar sejumlah Rp 197 juta ke pada First Travel untuk membiayai perjalan umrohnya beserta keluarga dan asistennya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas