Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dirawat di Rumah Sakit, Anang Hermansyah Manja ke Ashanty

Anang Hermansyah harus dirawat selama 4 hari di rumah sakit, lantaran gangguan pencernaan. Selama dirawat, Anang bersikap manja kepada Asha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah harus dirawat selama 4 hari di rumah sakit, lantaran gangguan pencernaan.

Selama dirawat, Anang bersikap manja kepada Ashanty, istrinya

"Kayak kemarin aku tinggal photoshoot itu manja banget, (Anang bilang) kalau aku di rumah sakit pasti nemenin kamu. Kok kamu kayak gitu ya," cerita Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2017).

Baca: Wanita Tewas Terjatuh dari Balkon Gereja Katedral Santo Paulus

Tak hanya itu, Anang juga sempat kesal lantaran Ashanty ogah tidur di dekatnya. Ashanty lebih memilih tidur di kamar khusus penunggu pasien, yang terletak di samping kamar Anang.

"Terus masalah tidur dia bete, di rumah sakit kan ada kasur buat yang nemenin, aku bilang nanti aku tidur di (kamar lain) ya sama Arsy sama Aurel. (Anang bilang) oh kalau kamu sakit aja aku tidur di lantai. Kamu mau di kamar enak-enakan," cerita Ashanty menirukan.

Sikap mania Anang, nyatanya juga dirasakan sang putri yakni Aurel Hermansyah.

Sebab, ia selalu dihubungi oleh sang ayah jika ibundanya sulit dihubungi.

"Manja banget parah. Pulang sebentar saja udah di telpon-telponin," kata Aurel.

Baca: Pergantian Pemimpin DKI, Anies-Sandi Fitting Baju Djarot Berkemas

Sempat risih dengan gelagat manja suaminya, Ashanty hanya meminta sang suami untuk cepat sembuh.

Sebab, sikap Anang layaknya anak kecil saat sakit.

"Pokoknya dia lagi manja banget kayak anak-anak, aku bilang aduh ribet kamu kalau lagi sakit. Makanya cepet sembuh. Gak enak kalau sakit ngerepotin ah. Sakit sih manja gak apa-apa, cuma dia agak lebay," ujar Ashanty dengan nada bercanda.

Simak video di atas.(*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas