Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Reza Artamevia dan Elma Theana Akan Jadi Saksi di Sidang Kasus Pencabulan Aa Gatot

penyanyi Reza Artamevia (RA) dan artis peran Elma Theana (ET) akan menjadi saksi dalam kasus Gatot Brajamusti itu.

Reza Artamevia dan Elma Theana Akan Jadi Saksi di Sidang Kasus Pencabulan Aa Gatot
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gatot Brajamusti alias AA Gatot sesuai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017), terkait kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan satwa langka. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus dugan pencabulan atau tindak pidana asusila dalam perkara artis peran Gatot Brajamusti (55), disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Dalam agenda-agenda berikutnya, rupanya penyanyi Reza Artamevia (RA) dan artis peran Elma Theana (ET) akan menjadi saksi dalam kasus Gatot Brajamusti itu.

"Ya ada beberapa artis seperti RA dan ET yang nantinya akan memberikan kesaksiannya," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU), Hadiman usai persidangan.

Hadiman menambahkan, RA dan ET akan memberikan kesaksiannya dengan gamblang, apa yang sudah mereka katakan saat memberikan keterangan dalam BAP di Polda Metro Jaya.

"Yah pokoknya semua yang ada di BAP akan menjadi saksi dalam persidangan ini. Karena kami merujuk pada BAP yang sudah dilakukan oleh penyidik kan," ucap Hadiman.

Diberitakan sebelumnya, Gatot Brajamusti diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap korban CT, yang diduga berlangsung di tempat Gatot, di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Kejadian dugaan pencabulan tersebut terjadi berkali-kali, sehingga CT diduga sudah memiliki anak hasil hubungan gelapnya bersama Gatot.

Pasalnya, menurut informasi bahwa sebelum CT mendapatkan perlakuan bejat, Gatot memberikan aspat atau sabu-sabu kepada CT untuk mau disetubuhinya. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas