Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Diikat Lalu Dilempar, Tubuh Jessica Mila Memar dan Membiru

tubuh bintang film dan sinetron Jessica Mila (25) memar dan membiru di beberapa bagian.

Diikat Lalu Dilempar, Tubuh Jessica Mila Memar dan Membiru
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Mila sempat ketakutan saat syuting di Goa Belanda di kawasan Dago Pakar, Bandung. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Film 'Mata Batin: Believing Is Seeing' membuat tubuh bintang film dan sinetron Jessica Mila (25) memar dan membiru di beberapa bagian.

Ketika ditemui disela-sela syuting film ' Mata Batin: Believing Is Seeing', di Goa Belanda di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017) Mila menunjukan salah satu memarnya yang berada di bagian tangan.

"Ini ada memar di tangan aku sampai biru gini saat syuting di Puncak, Bogor kemarin. Jadi sebenarnya enggak sadar, aku ada adegan lari gitu terus tangan aku kepentok dan nabrak kamera yang ada di samping aku," kata Jessica Mila.

Tidak hanya tangannya saja membiru dan memar, Mila rupanya harus melakukan adegan ekstrim yang membuatnya lelah ketika syuting di Puncak.

"Ada adegan ekstrimnya juga di mana aku harus diikat, lalu dilempar dengan tali sling, hingga teriak-teriak sampai aku lemas dan capek banget kemarin saat mencoba kesurupan," ucapnya.

"Itu syuting begitu dua hari lalu di puncak sampai tengah malem. Terus pukul 03.30 WIB aku ke Bandung, Jawa Barat dan sampainya pukul 03.30 WIB. Itu capek banget makanya kemarin aku libur dan baru sempat ke lokasi syuting sekarang," tambahnya.

Kekasih aktor Mischa Chandrawinata itu mengatakan bahwa memar yang ia dapati merupakan resiko, untuk berakting dengan total di film karya Rocky Soraya bersama Hitmaker Studio tersebut.

"Emang resikonya sih. Karena yah aku harus profesional juga jadi aku enggak takut untuk menahan sakit apapun," ujar Jessica Mila.

Diberitakan sebelumnya, Mata Batin: Believing Is Seeing berkisah tentang seseorang yang memilikinkemampuan melihat makhluk halus atau astral di sekelilingnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas